Tim Dota 2 Asal Korea Manfaatkan Kecepatan Internet Singapura Demi Menghindari Lag

Tim Dota 2 Asal Korea Manfaatkan Kecepatan Internet Singapura Demi Menghindari Lag

Dua tim professional Dota 2 asal Korea dikabarkan akan pergi ke Singapura demi menghindari koneksi internet yang tersendat atau biasa disebut dengan lag. Kedua tim professional Dota 2 tersebut adalah MVP.Hot6ix dan juga MVP.Phoenix. 

Keputusan yang diambil oleh kedua tim ini cukup beralasan. Karena di negara tersebut kedua tim ini akan bertanding dan berjuang demi meloloskan diri di fase kualifikasi regional The International 2015. 

Sebenarnya mereka dapat melakukan pertandingan tersebut di berbagai negara termasuk Korea Selatan yang notabene negaranya sendiri. Namun mereka lebih memilih Singapura karena memiliki kecepatan koneksi yang lebih cepat. Dengan begitu, kedua tim profesional Dota 2 tersebut dapat mengurangi tingkat lag internet sebesar 100 milidetik.

Seperti yang dilansir dari laman tnp (27/5/2015), kedua tim ini menghabiskan uang lebih dari $ 13.000 untuk pergi ke singapura demi menghindari lag. Seperti yang kita ketahui, event The International 2015 ini merupakan ajang kompetisi yang sangat bergengsi bagi para tim Dota 2 profesional di berbagai belahan dunia. Jadi sangatlah wajar jika kedua tim ini berusaha semaksimal mungkin demi lolos dan memenangkan event tersebut.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI