Perfect Game Hadirkan Omega: The League of Gods untuk Smartphone!

Perfect Game Hadirkan Omega: The League of Gods untuk Smartphone!

Omega: The League of Gods telah resmi dihadirkan di Indonesia oleh Perfect Game, bagi para pengguna Android serta iOS, kalian bisa langsung bermain setelah melakukan download game Omega di Google Store dan App StoreOmega: The League of Gods dikemas secara menarik, lucu dan menyenangkan, serta mudah untuk dimainkan oleh segala usia, hal itulah yang membuat Perfect Game percaya jika Omega akan sangat digemari oleh para gamer di Tanah Air khususnya untuk penggemar game jenis Action Card Game.

OMEGA memiliki gameplay yang sangat mudah dan menarik untuk dimainkan banyak orang. Seperti layaknya card game pada umumnya, OMEGA memberikan kemudahan dan pilihan kepada player untuk mengatur formasi team dan penggunaan skill pada setiap karakter yang dimainkan. Player juga dapat menggunakan skill khusus yang dimiliki oleh karakter saat skill point karakternya telah penuh. Skill point ini bisa didapatkan oleh karakter saat ia memukul lawan, menerima serangan lawan, dan membunuh lawan.

Player dapat meningkatkan level skill yang diinginkan melalui window hero. Untuk mendapatkan skill baru, player harus  meng-upgrade karakternya dengan mengumpulkan dan menggunakan ke-enam equipment yang dapat digunakan karakter tersebut. Semakin banyak skill yang dimiliki sebuah karakter, maka semakin kuat karakter tersebut. Upgrade level tiap karakter digambarkan melalui warna frame icon karakter tersebut. Untuk meningkatkan status tiap karakter, player harus mengumpulkan soulstone karakter tersebut hingga jumlah tertentu, setelah jumlah mencukupi, player dapat melakukan evolve pada karakternya. Upgrade status pada karakter digambarkan melalui level Star pada icon tiap karakter.

 Untuk dapat bermain Omega,  di bawah ini adalah spesifikasi yang dianjurkan: 

  • Operating System: Android 2.3 Ginger Bread dan iOS 6.0 atau lebih.
  • Processor: 1 GHz atau lebih.
  • RAM: 512 MB atau lebih.
  • VGA: PowerVR GX530 atau lebih.
  • Memory: 120 MB.
  • Koneksi: 3G network atau Wi-Fi 802.11n.

Ayo buruan download sekarang!! Ada Event in Game yang tentunya menarik untuk kalian ikuti lhoo!!

Eits, Jangan lewatkan juga berbagai Event Open Beta yang dapat kamu ikuti loh, Penasaran donk apa aja sih Event nya, Yuk kita lihat SINI >>  http://omega.perfectgame.co.id/news/111

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI