Serunya Mencoba Langsung Game FPS BlackSquad!

Serunya Mencoba Langsung Game FPS BlackSquad!

Pada hari kamis (4/5/2015) kemarin, Indogamers berkesempatan untuk mencoba langsung game FPS terbaru dari Kreon yaitu BlackSquad. Dalam acara yang bertajuk Focus Grup Test (FGT) tersebut, staff Indogamers mencoba beberapa mode permainan yang pastinya sangat seru untuk di mainkan. Beberapa mode tersebut adalah Deathmatch, Destroy dan juga Bomb mission. 

Dari ketiga mode yang telah kami coba, kami lebih menyukai salah satu mode yaitu Destroy. Hal tersebut karena disajikannya beragam special combat skill yang dapat dimanfaatkan dalam menghancurkan objek milik musuh maupun untuk membunuh lawan. Beberapa special combat skill tersebut antara lain Assault, Support, Command, dan juga Recon. Sebenarnya mode permainan dalam game BlackSquad ini cukup banyak dan bervariasi, namun dengan terbatasnya waktu kami hanya mencoba ketiga mode tersebut.

Saat memainkan game ini, kami mencoba pengaturan grafis tertinggi untuk melihat kualitas grafis yang disajikan oleh game BlackSquad. Dan hasilnya kami pun sangat puas karena dimanjakan oleh detail-detail grafis yang sangat menawan mulai dari ledakan, darah, senjata dan lain-lain. Selain memiliki kualitas grafis yang sangat bagus, efek suara yang dihasilkan oleh game ini juga tidak kalah kualitasnya. Kalian akan di sajikan dengan suara dentuman-dentuman keras peluru dan juga bom yang sangat nyata. 

Untuk keseluruhannya, kami menilai game ini sangatlah wajib untuk dimainkan. Selain memberikan kualitas grafis yang sangat bagus, game ini juga menyajikan gameplay yang sangat seru untuk dimainkan. Seperti slogannya "1st Real Military FPS", dalam game ini kalian juga akan disajikan dengan senjata-senjata yang di adaptasi langsung dari dunia militer.

Sekedar informasi tambahan, game ini sendiri akan mulai memasuki masa CBT pada tanggal 11 Juni 2015 mendatang. Dalam masa CBT tersebut, pihak Kreon telah menyiapkan berbagai event menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI