Menyambut Hadirnya Komik IDGS, Indogamers Adakan Event Berhadiah Dota 2 Figure!

Menyambut Hadirnya Komik IDGS, Indogamers Adakan Event Berhadiah Dota 2 Figure!

Sebagai komunitas game terbesar di Indonesia, Indogamers selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para membernya. Setelah memunculkan fitur hashtag beberapa waktu yang lalu, kali ini Indogamers menghadirkan komik lucu yang siap menghibur kalian semua.

Komik yang diberi nama "KIDS" ini di adaptasi dari realita kehidupan para gamers. Selain itu, komik yang diperankan oleh Gadis Indogamers ini juga memiliki alur cerita yang sangat menarik untuk di ikuti. 

Demi menyambut kehadiran komik jenaka ini, Indogamers mengadakan sebuah event menarik yang sayang untuk dilewatkan. Untuk event kali ini kalian hanya diminta untuk melakukan like dan share thread event Komik Indogamers. 

Hadiah yang ditawarkan dalam event ini tidak tanggung-tanggung. Untuk pemenang pertama saja, Indogamers telah menyediakan hadiah Dota 2 Figure Queen of Pain yang pastinya sangat menarik untuk di koleksi. Selain itu, Indogamers juga menyediakan Dota 2 Logo Keychain dan ID Bnet Public & Free bagi para pemenang event ini. Jadi tunggu apalagi! Ayo ikut dan ajak teman-temanmu untuk mengikuti event ini sekarang juga!

Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai event like and share kali ini, kalian bisa langsung mengunjungi tautan berikut INI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI