Kelima Ex-Liquid Unggah Gambar Misterius, Pertanda Umumkan Nama Organisasi Resminya?

Foto istimewa Hageidu/ Istagram

IDGS - Setelah beberapa bulan tidak terdengar kabar mengenai mantan pemain Liquid, akhirnya pada tanggal 25 November kabar itu muncul. Tim yang di nahkodai oleh Kuro " Kuroky" Salehi Takhasomi ini nampaknya telah membeberkan sedikit kisi-kisi.

https://www.instagram.com/p/B5Qy3mLpZK1/

Kelima para pemain Liquid mengunggah gambar "teaser" secara bersamaan melalui sosial media masing-masing, mereka memposting sebuah foto diri mereka yang sedang memandangi langit dengan objek bulatan hitam seperti Blackhole.

Dengan unggahan gambar seperti ini membuat heboh komunitas Dota 2, banyak dari mereka yang merindukan permainan Kuroky dan kawan-kawan di skena kompetisi Dota 2.

Dilansir melalui website reddit, banyak dari komunitas Dota 2 berspekulasi dan menebak bahwa tim Kuroky dan kawan-kawan bernama Team Astral, Team Eclipse, Team Blackhole hingga Team Black Hole With White Border and Spinning Circumference.

Sementara itu, walaupun sudah memberikan unggahan petunjuk akan nama tim mereka nantinya, kelima pemain nampaknya enggan memberikan bocoran kapan tanggal pasti nama tim bakal diumumkan.

Yang jelas, nama organisasi baru ini akan diumumkan sebelum dimulainya kualifikasi major kedua, DreamLeague Season 13.

Kita tunggu saja nanti, nama apa yang akan dipakai oleh Kuroky dan kawan-kawan.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI