Line Siap Merilis Game Waooparoo Saga Dalam Waktu Dekat!

Line Siap Merilis Game Waooparoo Saga Dalam Waktu Dekat!

Line Wooparoo Saga merupakan sebuah game mobile yang memliki gameplay mirip dengan game Line Rangers. Di dalam game ini para pemain diharuskan untuk membuat kombinasi pasukan yang akan bertugas untuk untuk mengalahkan dan menghancurkan pertahanan lawan.

Para pasukan yang terdiri dari monster "Wooparoos" ini memiliki kemampuan khusus untuk membasi musuh-musuhnya. Dalam game ini nantinya akan tersedia 500 jenis Wooparos. Semua jenis Wooparoos tersebut dapat kalian temukan di dalam mesin permainan Gatcha seperti halnya mengalahkan setiap tahap bos dan membuatnya menjadi anggota tim kalian.

Para Wooparoos memiliki kemampuan dan karakteristik yang sangat berbeda jika sang pemain mampu untuk memperkuat dan juga mengembangkannya. Karakter-karakter tersebut dapat diperkuat dengan cara memenangkan pertarungan dan mendapat penghargaan. 

Uniknya, game ini memiliki berbagai model yang sangat berbeda. Jika para pemain menggunakan arena Infinite, para pemain dapat menggunakan pertahanan terakhir mereka untuk mencegah serangan dari musuh-musuh yang datang. Nah jika menggunakan mode Warfare, para pemain dapat menugaskan semua Wooparoos secara bersamaan untuk melakukan penyerangan jarak dekat.

Selain itu, game ini juga menyediakan mode PVP yang memungkinkan para pemain bertarung 1 lawan 1 secara real time dengan teman Line lainnya. Uniknya lagi selama pertempuran tersebut para pemain dapat saling mengirimkan emoji-emoji lucu serta berinteraksi satu sama lain. Saat ini game Line Wooparoo Saga masih belum dapat di download baik untuk perangkat Android ataupun Apple. Namun kali ini kalian dapat melakukan pra registrasi Line Wooparoo saga melalui tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI