WOW...Indogamers Rilis Patch Terbaru World of Warcraft Catalysm

WOW...Indogamers Rilis Patch Terbaru World of Warcraft Catalysm

Kali ini ada kabar gembira bagi para pecinta game World of Warcraft. Sebagai bukti komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para gamers di Indonesia, Indogamers akhirnya merilis patch terbaru dari game World of Warcraft yang bernama Catalysm.

Setelah kalian berhasil menaklukan para pasukan Undead Lich King dan membuat Arthas bertekuk lutut di patch sebelumnya, Kini giliran Deathwing sang penghancur bangkit dari Maelstrom dan siap mengeluarkan amarahnya ke seluruh penjuru dunia. Kalian diharuskan untuk berjuang dalam pertempuran dahsyat demi mempertahankan kelangsungan dunia dari Deathwing.

Dalam patch terbaru ini kalian akan berpertualang di berbagai zona baru yang pastinya dapat memberikan keseruan dalam bermain World of Warcraft. Beberapa zona baru tersebut antara lain Mount Hyjal, the Sunken World of Vashj'ir, Deepholm, Uldum dan Twilight Highland.

Selain berbagai zona baru, di patch kali ini kalian juga dapat memainkan dua ras baru. Kedua ras baru tersebut antara lain Worgen dari Kerajaan Legendaris Gilneas untuk Alliance, dan Goblin Bilgewater Cartel dari isle of Kezan untuk Horde. Selain itu, di patch Catalysm ini kalian juga dapat mencoba profesi Archaeology dan menggunakan Mount terbang di Kalimdor dan juga Eastern Kingdoms.

Untuk menambah keseruan dalam berpetualang bersama teman-teman kalian, di patch kali ini menyediakan tujuh dungeon baru dan empat raid Instance. Selain itu kalian juga dapat bertarung di empat Battleground baru yaitu Tol Barad , Baradin Hold, Battle for Gilneas dan Twin Peaks. Bagi kalian yang penasaran dan ingin bermain World of Warcraft Indogamers dengan patch terbaru kali ini, kalian bisa langsung membuat IDnya DISINI.

Kehadiran patch baru ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi para pecinta World of Warcraft Indogamers. Langkah Indogamers untuk memberikan yang terbaik bagi para gamers di Indonesia tidak akan terhenti disini, Indogamers akan terus berkomitmen untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan pastinya inovatif. Well, tunggu apalagi segera gabung di Indogamers dan rasakan keseruannya!

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI