Dota 2 Reborn Versi Beta Resmi Dibuka!

Dota 2 Reborn Versi Beta Resmi Dibuka!

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Valve mengumumkan jika Dota 2 akan mengalami perubahan yang sangat signifikan. Melalui blog resminya, Valve memamerkan perubahan dari sisi user interface yang diklaim dapat memberi kemudahan dalam hal komunikasi antar pemain. Selain perubahan tersebut, di update yang bertajuk Dota 2 Reborn ini valve juga menggunakan engine baru yang dapat menghasilkan grafis dan juga peforma yang lebih baik daripada versi sebelumnya.

Dengan adanya pengumuman ini pastinya para pecinta Dota 2 sangat penasaran dan ingin segera mencobanya. Demi mengobati rasa penasaran tersebut, pada hari Jumat (19/6/2015) yang lalu Valve akhirnya memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk menguji Dota 2 Reborn. 

Dalam blog resminya, valve juga menyatakan jika pengujian yang dilakukannya sangatlah berbeda dengan pengujian sebelumnya. Para pemain masih bisa mengakses item, teman dan juga match history. Namun sayangnya dalam tahap uji coba kali ini Valve belum menyediakan fitur Ranked Matchmaking. Fitur yang berguna untuk mempertemukan orang-orang yang memiliki level yang setara dala satu pertandingan ini rencananya akan mulai tersedia beberapa hari kedepan. 

Dengan adanya perubahan kali ini pasti dapat menambah keseruan dan juga pengalaman dalam bermain Dota 2. Well, jika kalian penasaran dan ingin mencoba Dota 2 Reborn versi beta ini, kalian bisa langsung mengunjungi blog resmi Dota 2 berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI