Terminator Genisys: Sisi Lain Kehidupan Sarah Connor

Terminator Genisys: Sisi Lain Kehidupan Sarah Connor

Pada tahun 2015 ini, Paramount Pictures kembali mempersembahkan sebuah film yang sayang jika di lewatkan begitu saja. Terminator Genisys menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar film ber-genre action, film yang meraih kesuksesan pada awal kemunculan pertamanya ini, kembali menyapa penggemarnya dengan versi kelimanya. Film yang disutradarai oleh Alan taylor, menceritakan kembali robot bernama Sarah Conner (Emilia Clarke) yang dibesarkan oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger).

Pada bagaian awal dari film ini menceritakan kisah pada tahun 2029 yang dimana John Connor (Jason Clarke) selaku pemimpin dari pasukan manusia tengah mempersiapkan sebuah strategi perang untuk melawan robot Skynet. Pada saat peperangan di Los Angeles, mata-mata Tech-Com mengungkapkan rencana baru Skynet yang akan menyerang dari kedua bidang yaitu masa lalu dan masa depan, hal ini  membuat John Connor ketakutan atas ancaman tersebut.  Dibawah pimpinan John Connor mereka akan melakukan penyerangan terhadap robot Skynet yang dapat mengancam kehidupan dimasa lalu dan dimasa depan tersebut. 

Saat peperangan umat manusia dengan pasukan robot Skynet semakin dekat, John Connor mengirim Kyle Reese (Jai Courtney) untuk kembali ke tahun 1984 yang dimana pada tahun tersebut ibu John Connor harus diamankan dari serangan terminator yang sudah diprogram. Di ambang memenangkan perang melawan Skynet, Kyle Reese yang kembali ke tahun 1984 berhasil menemukan Sarah Connor (Emilia Clarke) Ibunya John Connor. Namun, disisi lain tidak sesuai yang diharapkan oleh Kyle Reese, Sarah Conner yang sudah mengetahui tentang Skynet.

Secara keseluruhan, film ini cukup membuat penonton tercengang. Dengan berbagai aksi action yang diberikan serta berbagai macam efek yang terbilang bagus dan jalan cerita yang cukup  menarik, maka indogamers memberikan nilai 8,2  dari 10 untuk Terminator Genisys. Well,  Sesulit apa misi mereka untuk menyelamatkan umat manusia dari serangan robot Skynet? berhasilkah Kyle Reese menyelamatkan Sarah Connor? Untuk mengatahui jawabannya, jangan lupa tonton film ini yang mulai tayang hari ini di bioskop-bioskop terdekat ya! Berikut trailer selengkapnya:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI