Kingdom Arena: Game Mobile Terbaru Dari Gamespark

Kingdom Arena: Game Mobile Terbaru Dari Gamespark

Pada tanggal 26 Juni 2015, Gamespark telah meluncurkan game pertama kami dengan judul Kingdom Arena. Game ini merupakan salah satu Innovative Strategic Action Card Game yang berkesan kasual namun juga penuh dengan pertarungan seru.

Kingdom Arena adalah game yang mengambil latar belakang pertempuran legendaris antara 3 Kerajaan yang terkenal dari tanah Tiongkok. Kingdom Arena memiliki 60 karakter pahlawan yang dapat dimainkan dengan lebih dari 2.500 kombinasi karakter yang dapat dibuat oleh pemain.

Tidak seperti Game dengan tema 3 Kingdoms yang lainnya, Kingdom Arena menampilkan karakter-karakter yang imut dengan skill-skill yang dahsyat. PVP dan Nation War merupakan salah satu fitur unik yang membuat Kingdom Arena menjadi salah satu game yang unik dan mengasyikan untuk dimainkan.

Fitur Nation War

Fitur PVP

Dengan adanya fitur Nation War, para pemain diharuskan untuk bekerjasama dengan pemain lain yang memilih kerajaan yang sama untuk dapat menguasai kota terbanyak pada peta dan mendapatkan Gold secara cuma-cuma. Di sisi lain, kota yang sudah dikuasai dapat direbut kembali oleh musuh. 

Untuk fitur PVP sendiri, pemain dapat menantang skill mereka dengan mengalahkan pemain lain yang memiliki ranking lebih tinggi. Dengan karakter yang lucu, imut dan unik, fitur-fitur yang tidak membosankan, menjanjikan Kingdom Arena menjadi Game yang Kasual namun  seru untuk dimainkan.

Pada masa peluncuran ini, Kingdom Arena akan melakukan serangkaian event yang akan dilaksanakan melalui media social Facebook maupun di dalam game. Saat ini, Kingdom Arena telah tersedia di Google Playstore dan tidak lama lagi akan tersedia pula di Apple Appstore. Untuk para pengguna Android, kalian bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI