Rayakan Ulang Tahun Ke 3, Dragon Nest INA Banjir Hadiah

Rayakan Ulang Tahun Ke 3, Dragon Nest INA Banjir Hadiah

Dua hari lagi Dragon Nest INA akan merayakan ulang tahunnya yang ke-3, yang jatuh tepat pada tanggal 5 Juli 2015. Perjalanan selama 3 tahun ini tidak terlepas dari banyaknya dukungan yang diberikan oleh para Adventurers Indonesia dan juga pihak developer, Eyedentity. Maka untuk memeriahkan pesta salah satu MMORPG andalan Gemscool ini, Adventurers diajak untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada DN INA melalui berbagai event berhadiah. 

Bagaimana caranya? Simak keterangannya berikut ini:

Thanks Developer

Buat Postcard dengan tema ucapan terima kasih kepada developer sekreatif mungkin. 50 orang yang paling kreatif akan mendapatkan masing-masing 5.000 DNP.

Happy Birthday DN INA

Suka selfie? Upload foto selfie kamu di instagram dengan background layar komputer sedang bermain Dragon Nest INA dan memegang secarik kertas bertuliskan “Happy 3rd Birthday DN INA”. 30 foto selfie terbaik akan dipilih untuk mendapatkan voucher makan di restoran HaLotteria. 

3 Wishes

Login dan bermain Dragon Nest INA minimal 3 jam setiap harinya dari tanggal 4-6 Juli untuk mendapatkan hadiah 3 Miracle G-Box! 

3 Years 3 Dragons

Selesaikan 3 Raid Nest (Green Dragon Nest, Dessert Dragon Nest, Black Dragon Nest) dalam tingkat kesulitan apa saja pada tanggal 5 Juli 2015. Ini dia hadiah yang bisa Adventurers miliki:

3Rd Years Anniversary Tittle

Hanya dengan tetap login dan bermain Dragon Nest INA minimal 3 jam pada tanggal 5 Juli, Adventurers bisa mendapatkan “Title Special Ultah”.

Jeprat Jepret

Buat screenshot unik dan kreatif yang di dalamnya terdapat 1 karakter Adventurers dan 2 karakter teman yang sedang mengucapkan “Happy Birthday” kepada Dragon Nest INA. Upload screenshot tersebut pada Official Facebook Fanspage Dragon Nest INA. 10 screenshot paling unik dan kreatif akan dipilih setiap hari untuk mendapatkan 3.000 DNP.

Jika kamu memang Adventurers sejati DN INA, maka jangan ragu untuk mengekspresikan kecintaanmu dengan mengikuti sederet event Dragon Nest INA 3rd Anniversary! Untuk mendapatkan informasi lebih detail silahkan kunjungi official Website Dragon Nest Indonesia: dn.gemscool.com.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI