Nintendo Akan Rilis Smartphone Ramaikan Jagad Maya!

Nintendo Akan Rilis Smartphone Ramaikan Jagad Maya!

Gembar-gembor mengenai Nintendo akan ikut ke ranah ponsel memang telah ada sejak kurang lebih 2 tahun yang lalu. Belum dapat dibayangkan memang akan seperti apa waktu itu jika perusahaan game besar asal Jepang tersebut merilis ponsel mereka. Namun kali ini, isu tersebut kembali mencuat ke dunia maya.

 

 

Belum lama ini memang kembali muncul sebuah gambar yang menyerupai konsep dari perangkat untuk smartphone Nintendo. Konsep tersebut terlihat lebih unik jika dibandingkan dengan ponsel pada umumnya. Ponsel dari Nintendo ini sendiri lebih terlihat dari sebuah perpaduan antara smartphone modern dan Nintendo Game Boy populer.

Konsep ponsel ini sendiri pertama kali muncul di dunia maya pada sebuah jejaring sosial Reddit yang dipublikasikan oleh desainer Pierre Cerveau. Pada gambar tersebut terlihat sebuah ponsel pintar dengan tambahan clip-on-controller yang membuatnya semakin terlihat sebagai sebuah ponsel.

 

 

Sayangnya ini hanya sebuah konsep belaka yang diutarakan oleh sang desainer. Sebab Nintendo sendiri sebelumnya memang belum membicarakan apa-apa mengenai ponsel. Nintendo juga pernah mengumumkan kalau mereka akan masuk ke ranah smartphone dari segi game terlebih dahulu. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI