Fanatisme Gamer Point Blank, Meski Tangan Patah Tetap Nge-Shoot!!

Fanatisme Gamer Point Blank, Meski Tangan Patah Tetap Nge-Shoot!!

Entah apa yang ada di dalam benak sang anak, apakah ingin menjadi seorang atlet e-sport atau dewa di game, namun meski dalam keadaan tangan patah dan masih penuh perban, ia masih begerilya menggerak-gerakan tangannya untuk menghajar setiap musuh yang ada di dalam permainan.

 

 

Hingga berita ini diturunkan, (Kamis, 23 Juli 2015), foto yang diunggah oleh salah satu fanspage game di Indonesia, Garena Indonesia, melalui akun Facebooknya tersebut telah dibagikan sebanyak 292 kali, dan disukai sebanyak 11,796 orang.

"Cedera ditangan bukanlah penghalang untuk anak ini mengejar Mission card dan Daily Login dengan Fairplay... Anak kecil aja mau berusaha keras tanpa cheat walau cedera, malu dong buat troopers yang masih suka pake cheat tongue emoticonAyo kembangkan semangat Fairplay di GarenaPBID...!!!"

 

 

Dalam foto tersebut, Point Blank Indonesia ingin mengkampanyekan Fairplay didalam permainan. Ia memberikan sebuah contoh anak kecil meski patah tangan sekali pun tetap gigih bermain tanpa harus menggunakan cheat.

 

 

Namun meskipun demikian, tidak sedikit penggemar lainnya yang menanggapi hal ini dengan pro dan kontra, pada kolom komentar di Facebook. Mereka justru membahas masalah anak kecil yang patah tangannya tersebut, bukan pada fairplay di game Point Blank. Tidak sedikit juga yang menanggapinya dengan candaan. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI