GoWiPe: Teknik Mematikan Dalam Game Clash of Clans

GoWiPe: Teknik Mematikan Dalam Game Clash of Clans

Clash of Clans merupakan salah satu game mobile yang sangat populer di Indonesia. Tidak hanya untuk anak-anak, game mobile bergenre MMO Strategy ini bahkan dinikmati juga oleh para orang dewasa. 

Dengan genre dan gameplay yang diusungnya, game ini menuntut para pemainnya untuk menyusun strategi baik pertahanan maupun penyerangan. Untuk melakukan penyerangan, kita dituntut untuk menyusun pasukan dengan komposisi yang pas dan tepat guna agar dapat memaksimalkan penyerangan demi merubuhkan markas lawan.

Untuk itu, berbagai strategi jitu wajib disusun oleh para pemain Clash of Clans seperti salah satu adalah strategi GoWiPe. GoWiPe sendiri merupakan singkatan dari Golem, Wizard, dan juga PEKKA. Seperti yang kita ketahui, ketiga hero di dalam game Clash of Clans tersebut memiliki pola serangan yang berbeda-beda sehingga memiliki fungsi serangan yang berbeda juga.

Untuk melakukan teknik ini, kalian diharuskan untuk membuat Wizard dan Golem demi menghancurkan pertahanan lawan. Setelah Golem berhasil masuk ke pertahanan musuh, kalian bisa langsung menurunkan Wizard untuk mendukung serangan Golem. Setelah itu, kalian dapat langsung menurunkan PEKKA dan juga Barbarian King dengan dukungan Rage Spell agar serangan menjadi lebih cepat dan mematikan.

Demi menjaga kondisi nyawa dari para hero tersebut, kalian juga diharuskan untuk menggunakan Heal Spell ketika sedang terpojok. Mengingat Health Spell ini hanya dapat digunakan satu kali, kalian harus berhati-hati dalam penggunaannya agar tidak terbuang percuma. 

Untuk hero Golem sendiri sepertinya anda tidak perlu khawatir. Hal itu dikarenakan Golem akan terpecah menjadi dua dengan sendirinya jika mati akibat pertahanan lawan yang cukup kuat. Meskipun tidak lagi memiliki kekuatan yang tangguh, kedua bagian yang dinamakan Golemites ini mampu menarik perhatian pertahanan lawan sehingga para Wizzard dan PEKKA dapat dengan mudah menghancurkan lawan. Untuk mengetahui trik lengkapnya, silahkan simak video berikut ini:

<fjr> 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI