Valve Umumkan Susunan Group Stage The International 2015!

Valve Umumkan Susunan Group Stage The International 2015!

Beberapa hari lagi, event akbar Turnamen Dota 2 terbesar di Dunia akan segera dimulai. Event yang bertajuk The International 2015 ini akan mulai digelar dari tanggal 3 hingga 8 Agustus 2015 di KeyArena, Seatle. Dalam perhelatan akbar tersebut, setidaknya ada 16 tim Dota 2 professional terbaik yang berasal dari berbagai belahan dunia. 

Dalam penguman yang dilakukan melalui website resminya, Valve akhirnya mengumumkan susunan Group Stage untuk event The International 2015 ini. Selain diikuti beberapa tim yang lolos di penyisihan sebelumnya, Valve juga menyediakan 2 slot wildcard yang akhirnya di isi oleh MVP Pheonix dan juga CDEC Gaming.

Dalam pengumumannya, terlihat jika Valve membagi 16 tim tersebut menjadi 2 bagian yaitu group A dan juga B. Untuk grup A akan di isi oleh tim LGD, Secret, Complexity Gaming Dota 2, Na'Vi, Fnatic, Invictus Gaming, Cloud 9, dan MVP Pheonix. Untuk grup B sendiri di isi oleh ViCi Gaming, CDEC Gaming, Evil Geniuses, NewBee, Virtus Pro, EHOME, Empire dan MVp Hot6ix. 

Dengan besarnya total hadiah yang diberikan untuk event ini, pastinya para tim-tim profesional Dota 2 tersebut menyajikan pertandingan-pertandingan seru dan juga dramatis yang dapat menghibur kita semua. 

Untuk sekedar informasi tambahan, saat ini pertandingan group stage The International sudah berlangsung. Kalian dapat langsung menyaksikannya melalui website-website streaming seperti twitch dan lain-lain. Bagi kalian yang ingin terus mendapatkan informasi baru event akbar The International, stay tune terus di portal Indogamers ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI