Event Indogamers & BlackSquad Giveaway Jutaan Rupiah

Event Indogamers & BlackSquad Giveaway Jutaan Rupiah

Indogamers dan Gemscool mengadakan kerja-sama dalam bentuk untuk salah satu game terbaru mereka yang sedang ramai diperbincangkan di dunia game saat ini yaitu BlackSquad. Event ini akan berjalan pada tanggal 3 - 9 Agustus 2015.

 

 

Untuk pembagian hadiahnya, akan ada 20 orang pemenang yang mendapatkan masing-masing 10.000 G-Cash. 20 Pemenang tersebut akan diambil dari masa event giveaway tersebut berlangsung.

Cara mendapatkannya masih sama dengan sebelumnya. Cukup dengan melakukan like fanspage Indogamers dan BlackSquad, share artikel event giveaway Indogamers & BlackSquad dan jawab pertanyaan yang diberikan oleh Indogamers melalui Fanspage Indogamers. Pertanyaan akan diberikan tepat pukul 17.00 WIB yang mana sebagai tanda event tersebut telah dibuka secara resmi. Event ini akan ditutup tepat pukul 24.00 WIB pada tanggal 9 Agustus 2015. Untuk menjawab pertanyaan, langsung jawab pada kolom komentar di fanspage dengan format:

Nama:

Jawaban 1:

Jawaban 2:

Setiap peserta yang telah melakukan like, share, dan menjawab pertanyaan akan dimasukkan dalam satu list calon pemenang dan akan diundi secara langsung. Jawaban yang dipilih adalah; yang tidak melakukan edit pada kolom komentar fanspage. Keputusan panitia multak dan tidak dapat diganggu gugat.

Tidak sulit bukan? Ayo ikuti event-nya dan menangkan hadiahnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI