Ayo Ikuti Event CBT Tera Indogamers dengan Hadiah Menarik!

Ayo Ikuti Event CBT Tera Indogamers dengan Hadiah Menarik!

Tera Indogamers telah memasuki masa CBT. Mungkin inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh Player Tera Indogamers. Secara resmi pada hari Jumat, 31 Juli 2015 yang lalu Tera Indogamers telah dapat dimainkan oleh para penggemarnya. Kali ini, sesuai janji Indogamers, maka akan ada event menarik untuk menghiasi masa CBT ini sendiri. Seperti apakah event menarik tersebut?

 

 

Akan ada dua event yang digelar oleh Indogamers dalam masa CBT Tera Online ini. Kedua event tersebut adalah Event Narsis dan Event CBT Leveling. Tentu akan ada hadiah menarik untuk kedua events ini, penasaran? Mari simak selengkapnya!

Event Narsis

Pada event narsis ini, pemain diminta untuk memberikan screenshot atau membuat video sewaktu sedang hunting ataupun party. Pada event ini akan diambil 3 pemenang yang dianggap oleh tim Indogamers sebagai karya yang paling kreatif dan unik. Untuk hadiahnya sendiri, setiap pemain yang memenangkan event ini akan mendapatkan reward berupa Mount.

Peserta event dapat mengumpulkan screenshot atau video tersebut pada forum Indogamers dengan jangka waktu hingga berakhirnya masa CBT, 31 Agustus 2015. Reward sendiri akan diberikan pada masa OBT nanti.

Event Levelling

Pada event ini, akan ada 5 pemenang yang diambil, yaitu dari urutan pertama hingga lima. Hadiah dari levelling ini sendiri adalah Costume Item Mall dan Mount. Jika ada informasi yang dibutuhkan dan ingin ditanyakan, dapat bertanya langsung pada forum Indogamers melalui thread ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI