BlackSquad Bagi-bagi 200 ribu G-Cash untuk 20 Orang Pemenang!

BlackSquad Bagi-bagi 200 ribu G-Cash untuk 20 Orang Pemenang!

Pada hari kemarin, 3 Agustus 2015 memang telah diberitahukan kalau ada sebuah event yang diadakan oleh BlackSquad yang berhadiah total 2 juta Rupiah dalam bentuk G-Cash. Kali ini Indogamers kembali mengingatkan tentang event yang dilaksanakan pada 3 - 9 Agustus 2015 ini masih berlangsung. Jadi kesempatan untuk kamu menang masih sangat besar.

 

 

Sistem perlombaan masih sama seperti yang kemarin, untuk yang belum mengerti, bagian pembagian hadiahnya, akan ada 20 orang pemenang yang mendapatkan masing-masing 10.000 G-Cash. 20 Pemenang tersebut akan diambil dari masa event giveaway tersebut berlangsung.

Cara mendapatkannya masih sama dengan sebelumnya. Cukup dengan melakukan like fanspage Indogamers dan BlackSquad, share artikel event giveaway Indogamers & BlackSquad dan jawab pertanyaan yang diberikan oleh Indogamers melalui Fanspage Indogamers. Pertanyaan telah diberikan kemarin 3 Agustus 2015 pada saat event ini dibuka. Pertanyaan sendiri ada di bagian paling atas fanspage Indogamers. Event ini akan ditutup tepat pukul 24.00 WIB pada tanggal 9 Agustus 2015. Untuk menjawab pertanyaan, langsung jawab pada kolom komentar di fanspage dengan format:

Nama:

Jawaban 1:

Jawaban 2:

Setiap peserta yang telah melakukan like, share, dan menjawab pertanyaan akan dimasukkan dalam satu list calon pemenang dan akan diundi secara langsung. Jawaban yang dipilih adalah; yang tidak melakukan edit pada kolom komentar fanspage. Keputusan panitia multak dan tidak dapat diganggu gugat.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI