Hanya Dengan Perintah Suara, Gamer Ini Sanggup Kalahkan Bos di Game Dark Souls!

Hanya Dengan Perintah Suara, Gamer Ini Sanggup Kalahkan Bos di Game Dark Souls!

Seperti kita ketahui, Dark Souls merupakan game bergenre action role-playing video game yang memiliki tingkat kesulitan sangat tinggi. Namun tigkat kesulitan yang ada dalam game ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers untuk memainkannya.

Walaupun begitu, ternyata gamers di luar sana ada yang mampu mengalahkan Bos di game Dark Souls hanya dengan menggunakan perintah suara. Gamers yang merupakan seorang user Reddit bernama Benjamin "Bearzly" Gwin atau yang lebih sering dikenal dengan GMABT ini dapat dengan mudah menundukan dua monster yang ada di game Dark Souls hanya dengan suara! Hebat bukan?

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (12/8/2015), Gwin memanfaatkan sebuah program bernama Voice Attack yang mampu mengubah perintah suara menjadi input untuk keyboard. Namun untuk menggunakan program unik ini di game Dark Souls tidaklah mudah. Di game Dark Souls, para gamers dituntut untuk cekatan dalam melakukan pertahanan ataupun penyerangan. Namun program Voice Attack tersebut memiliki input delay selama 1,5 detik yang justru dapat mengganggu jalannya permainan.

Software Voice Attack

Dengan adanya permasalahan delay tersebut, Gwin sempat frustasi saat memainkan game Dark Souls dengan cara uniknya. Walaupun begitu, Gwen akhirnya berhasil mengalahkan kedua Bos tersebut dalam waktu 30 menit. Penasaran seperti apa keunikan Gwen saat bermain game Dark Souls? Yuk kita simak video dibawah ini:

Sebagai informasi tambahan, Gwin sendiri sebelumnya berhasil menyelesaikan beberapa game seperti gitar Rock Band, drum Rock Band dan juga Bongo Drum dalam game Donkey Kong yang tentu saja menggunakan cara-cara unik diluar dugaan. Well, apakah kalian juga tertantang melakukan hal yang serupa?

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI