Rayakan Ulang Tahun Pertama, FunPlus Hadirkan DotArena Berbahasa Indonesia

Rayakan Ulang Tahun Pertama, FunPlus Hadirkan DotArena Berbahasa Indonesia

Pada hari rabu (19/8/2015) kemarin, FunPlus selaku developer dari game mobile Dot Arena mengadakan sebuah acara Press Conference sekaligus perayaan ulang tahun pertamanya. Selain itu, dalam acara yang berlangsung di Camden Bar, Cikini, Jakarta Pusat ini juga sekaligus memberikan pengumuman menggembirakan bagi para penggemar game berbasis pertarungan kartu (card battle) ini.

Sejak dirilis pada tahun lalu, game ini mendapatkan antusiasme yang cukup besar di Indonesia. Oleh karena itu, sekaligus memperingati hari ulang tahun pertamanya FunPlus mengumumkan bahwa di update terbarunya kali ini akan menghadirkan fitur bahasa Indonesia. 

Dalam acara tersebut turut dihadiri juga oleh beberapa orang dari FunPlus yang siap menjawab segala pertanyaan baik dari awak media maupun para tamu undangan yang datang. Di sesi pertanyaan, Kenneth Law selaku perwakilan dari FunPlus mengungkapkan jika kedepannya akan ada berbagai konten menarik yang khusus untuk regional Indonesia saja.

Hingga saat ini, Dot Arena memang menjadi primadona bagi para pecinta game mobile. Hal tersebut terbukti dengan adanya turnamen eSport Dot Arena yang telah berlangsung di berbagai negara seperti Thailand, Malaysia dan lain-lain. Melihat tingginya antusiasme gamers tanah air, kabarnya FunPlus juga akan mengadakan turnamen serupa di Indonesia.

Game mobile DotArena memiliki beragam keunikan yang dapat membuat para gamers betah untuk memainkannya. Salah satunya adalah adanya berbagai skill berbeda dari masing-masing hero. Oleh karena itu, para pemain dituntut untuk melakukan kombinasi dan juga strategi demi memenangkan pertandingan. Jika kalian penasaran dan ingin mencoba game ini, kalian bisa langsung mengunduhnya melalui tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI