Serunya Bermain Game Balap Mobil Drift City Secara Online!

Serunya Bermain Game Balap Mobil Drift City Secara Online!

Beberapa waktu yang lalu, game yang berjudul Drift City telah mengeluarkan sebuah update terbaru yang cukup seru untuk dimainkan. Permainan balap mobil yang sudah diunduh jutaan kali ini memberikan sebuah fitur baru yaitu online.

Bersamaan dengan update terbaru yang diberikan pada game besutan Ucube ini, publisher pun memberikan sebuah event harian menarik dimana akan ada banyak sekali bonus yang bisa didapatkan oleh player jika mereka melakukan login setiap harinya. Namun event terbaru tersebut hanya berlaku untuk para pemain baru saja. Selain harus melakukan daily login, pemain juga harus menyelesaikan level Austria dan Amerika Serikat, dengan menyelesaikan misi ini, maka pemain akan bisa langsung mendapatkan in-game cash secara cuma-cuma alias gratis!

 

 

Maksimalkan kemampuan mobil kamu, dengan hanya satu sentuhan tunjukkan keahlian kamu nge-drift di jalanan.

Dirft City akan menantang kemampuan mengemudi kamu dengan mengendalikan gerakkan mobil dengan menyentuh sisi kanan dan kiri layar perangkat mobile, sekaligus menghindari mobil untuk mengumpulkan skorlebih tinggi lagi.

Di dalam permainan Drift City ini sendiri juga ada item-item yang dapat memperkuat mobil player agar menjadi lebih hebat. Item-item tersebut nantinya akan berguna untuk mengejar dan menghancurkan mobil-mobil milik organisasi jahat yang bermana HUV. Pengejaran HUV ini berguna untuk mendapatkan informasi-informasi berharga di dalam permainan.

 

 

Di Drift City pemain juga akan merasakan betapa serunya balapan di sepuluh negara berbeda di dunia, dengan berbagai latar-belakang yang berbeda, dan tentu saja dengan kondisi cuaca yang beda-beda juga.

Tiap Negara akan diwakili oleh dua area yang berbeda, dengan berbagai tahapan dan pemandangan lintasan yang berbeda. Yang mana area selanjutnya akan dapat diakses setelah kamu menyelesaikan misi yang diminta tiap level dan areanya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI