logo

Light of Darknes: Game MMORPG Generasi Terbaru Dari Prodigy!

root
Kamis 08 Januari 2015, 00:00 WIB
Light of Darknes: Game MMORPG Generasi Terbaru Dari Prodigy!

Light of Darknes: Game MMORPG Generasi Terbaru Dari Prodigy!

Sebagaimana ulasan sebelumya, Light Of Darkness http://lod.prodigy.co.id/ game action MMORPG yang berbasis Web Browser Game akan memenuhi hasrat para pecinta game bertipe petualangan dengan gameplay dan progress atraktif! Game terbaru bergenre action RPG yang menyabet beberapa pengharagaan bergengsi "The Next Gen MMOPRG 2015" di ajang internasional ini memiliki begitu banyak keunggulan dan elemen game berbeda.

Game Light of Darkness (LOD) berdasarkan pada Character Develop System, dimana semakin tinggi nilai status karaktermu, maka semakin besar pula kesempatan kamu memenangi pertempuran. Karakter interface yang komplit didukung dengan beberapa system mekanis seperti  “Wheel of Life” dan “Star System”, LOD menjadi game yang layak untuk dimainkan! Siap mengikuti petualangan dan menjadi hero lintas era dan zaman?  “Jelajahi Waktu dan Tentukan Takdirmu !!!” 

Sebagai time traveler hero, kamu dapat  pengantar perkenalan game LOD Indonesia, kami akan memperkenalkan pilihan Class yang terdapat di Light of Darkness. Terdapat 3 Class yang dapat digunakan para player yaitu Berserker, Assassins dan Magician.  Ketiganya memiliki kekuatan dan kelemahan yang berimbang. Are You ready? 

Berserker handal dalam pertempuran jarak dekat. Dia memiliki kekuatan yang tangguh dan kekuatan pertahanan yang sangat baik. Mereka menggunakan pedang raksasa sebagai senjata, namun keberanian adalah senjata mereka yang sebenarnya.

Assassin ahli dalam kecepatan dan akurasi. Serangan mereka langsung bisa merusak musuh yang ada. Naluri membunuh yang tajam membuat mereka cukup matang dan tenang, berada di balik bayang-bayang dan menunggu peluang untuk serangan mematikan.

Seumur hidup mereka, Magician mempelajari sihir dan elemen. Konsentrasi penuh dan pengendalian diri Magician berada pada titik tertinggi. Tingkat intelejensi yang tinggi dan hasil penelitian selama berabad-abad, membuat class Magician dapat menguasai ke 5 Elemen. Dengan kemampuan berfikir dan keahliannya memanipulasi elemen, Magician dapat menjadi Class yang sangat berbahaya dan mematikan. 

3D Character Model Performance

Didukung dengan Fancy 3D Game Plugin membuat tampilan karakter LoD lebih realistik, ditambah lagi dengan detail equipment yang menawan, efek khusus Set Cloth yang akan muncul bila kamu gunakan seluruhnya. Eksplorasi karakter-mu sesuai dengan keinginan, wujudkan semua imajinasimu di sini!

Skill System

Player  dapat meningkatkan daya hancur skill  dengan menggunakan perfusion upgrade. Jadi, jangan lupa untuk meningkatkan Skill seiring dengan meningkatnya Level, kecepatan-mu menghabisi musuh sangat tergantung pada hal ini.

Integrated Skill : Merupakan Skill khusus yang didapat ketika kamu bergabung menjadi satu dengan War Beast. Integrated Skill berbeda dengan Skill lain yang kamu miliki, penggunaannya membutuhkan ‘Rage’ yang bisa kamu dapatkan ketika memukul lawan. Integrated Skill terdiri dari : Guardian Wing & Wing Impact.

Daily Login System

Login setiap hari-nya dan dapatkan Beragam hadiah Gratis dari Light Of Darkness Indonesia!! Caranya sangat mudah, Time Travel Heroes cukup Login setiap harinya dan jangan lupa untuk menekan Icon ‘Login Rewards’ di bagian sub menu ‘Daily Login’. Jangan lupa untuk Sign-In karakter-mu setiap hari-nya untuk mendapatkan hadiah special seperti God Poseidon atau Anubis.

Equipment-Related System

Kalian para Time Travel Heroes dapat menempa dan memperkuat perlengkapan perang-mu sendiri. Perkuat dirimu dengan melakukan enhance, refine, Equipment transfer, Emblem, dan Focus. Semakin tinggi level enhance, tentu saja akan semakin sulit dan mahal dalam proses penempaannya.

Equipment Enhancement : Dapat memperkuat Status dari Equip kamu, semakin tinggi level Enhance, maka bonus status yang didapat dari Enhance akan semakin tinggi pula. 

Enhance Equipment Benefits:Saat Equip di tempa mencapai level tertentu maka akan memunculkan efek visual ketika dipakai oleh pemain

Equipment Enhance Consumption: Setiap kali melakukan enhance Equip membutuhkan enhancement stone yang bisa didapat melalui battlefield, BOSS drop dan Event.

Equipment Enhance Consumption:Dalam melakukan Refine memerlukan Refine Stone dalam jumlah tertentu, yang bisa kamu dapatkan dengan membelinya di shop mall.

Equipment Transfer : Fitur Equip Transfer berfungsi untuk memberikan level enhancement dari equip yang sudah ditempa sebelumnya kepada Equip baru dengan fungsi sama yang diinginkan.

Event and Campaign 

Jangan kaget ketika masuk di realm Light of Darkness, player dapat memilih puluhan quest dan event—event menantang setiap harinya. Selain itu  Campaign Derby Castle, Abbandoned Camp, Chrono Rift, Spider Cave dan banyak lagi! 

Masih banyak lagi fitur-fitur yang seru untuk disimak dan dicoba di game Light of Darknes seperti,Armor,  Artifact, Achievement,  Mount- Trade- Valor and  Zodiac-System dan  fitur special Chrono-Energy! So, semakin tak sabar menanti launching Light of Darkness di Indonesia. Baca terus beritanya di portal berita kesayangan kamu! Kamu juga wajib mengikuti kabar terkini di official FB Light of Darkness Indonesia. Don’t Miss It!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News02 Mei 2024, 15:55 WIB

5 Pemikiran dan Kekhawatiran Penggemar Terhadap Proyek Resident Evil 9

Penggemar seri Resident Evil sedang hangat-hangatnya menantikan dan sedikit cemas seiring munculnya detail tentang Resident Evil 9 (RE9) yang sangat dinantikan.
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
E-Sport02 Mei 2024, 15:48 WIB

Profil Super Kenn Jungler Bigetron Alpha, Pernah Dirumorkan Bergabung RRQ Hoshi

Kenneth Marcello atau yang akrab disapa denganSuper Kenn, pro player Mobile Legends dari tim Esport Bigetron Alpha atau BTR.
Profil Super Kenn (FOTO: Instagram.com/kencello)
Gadget02 Mei 2024, 15:41 WIB

Deretan Kelebihan Smartphone Vivo Y18e, Pakai Prosesor Gaming Pemula

Dengan banderol Rp2 jutaan, apa saja kelebihan Vivo Y18e?
Vivo Y18e dengan sederet kelebihannya (FOTO: Vivo)
News02 Mei 2024, 15:05 WIB

Gameplay dan Panduan Main Game Ala Fallout Buatan Youtuber Dynamic Pear di Microsoft Excel

Ingin merasakan sensasi game Fallout tapi pakai Microsoft Excel?
Series Fallout. (Sumber: IMDb)
Console02 Mei 2024, 14:35 WIB

Spin-Off Minecraft Berikutnya Disarankan untuk Mengangkat Gameplay tentang Ini

Game Minecraft dinilai belum terlalu sukses untuk mengembangkan spin-off-nya karena satu dan lain hal.
Minecraft. (Sumber: Gamerant)
Console02 Mei 2024, 14:12 WIB

Ulang Tahun, Minecraft Ungkap Seni Lukisan Terbaru yang Menyimpan Misteri

Tanggal 17 Mei 2009 adalah hari lahir Minecraft yang itu artinya game ini sebentar lagi bakal merayakan ulang tahun yang ke-15.
Minecraft. (Sumber: Minecraft)
News02 Mei 2024, 14:07 WIB

Youtuber Dynamic Pear Bikin Game di Microsoft Excel yang Terinspirasi dari Fallout

Aneh tapi nyata, seorang YouTuber bernama Dynamic Pear baru-baru ini membuat game RPG unik mirip Fallout pakai software Microsoft Excel.
Game Fallout 4. (Sumber: Steam)
Console02 Mei 2024, 13:45 WIB

8 Tempat yang Bisa Kamu Datangi Biar Bisa Dapetin Berlian di Minecraft

Saat kamu bermain Minecraft, berlian alias diamonds merupakan benda yang sangat berharga karena bisa mendatangkan banyak manfaat mulai dari membuat peralatan dan baju besi yang kuat.
Diamonds Minecraft. (Sumber: PC Gamer)
Gadget02 Mei 2024, 13:05 WIB

Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y18e yang Bawa Baterai 5.000 mAh

Vivo Y18e hadir sebagai smartphone terbaru dari Vivo yang mengisi kelas entry-level.
Smartphone baru Vivo Y18e (FOTO: Vivo)
Infografis02 Mei 2024, 12:31 WIB

Pengertian dan Fungsi Rata-Rata KDA dalam Kompetisi Esport

Salah satu metrik yang sering digunakan untuk mengevaluasi efektivitas seorang pemain adalah KDA (Kill-Death-Assist).
Pengertian dan Fungsi Rata-Rata KDA dalam Kompetisi Esport (FOTO: Schnix)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.