Memiliki Desain Tangguh, Redmi Note 2 Tahan Air dan Tahan Banting!

Memiliki Desain Tangguh, Redmi Note 2 Tahan Air dan Tahan Banting!

Di awal Agustus 2015 kemarin, Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone murah dengan merilis Xiaomi Redmi Note 2 ke pasaran. Walaupun dibandrol dengan kisaran harga yang cukup murah, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi hardware yang cukup tinggi serta desain tangguh yang mampu menahan benturan keras dan juga air. 

Ketangguhan smartphone milik vendor asal negeri tirai bambu ini dibuktikan oleh salah satu pengguna YouTube bernama Ssami Luo. Dalam video yang berdurasi sekitar dua menit tersebut, terlihat Xiaomi Redmi Note 2 diceburkan kedalam air akuarium selama beberapa detik. Setelah di angkat dari dalam air, ternyata smartphone tersebut tetap hidup dan bisa menjalankan segala fungsi-fungsinya.

Masih belum puas dengan hasil test tersebut, sang pengunggah video itupun lantas mencoba kembali ketangguhan Xioami Redmi Note 2 dengan menjatuhkannya dari ketinggian beberapa meter. Walaupun mendapatkan benturan yang sangat ekstrim, smartphone ini pun masih bisa menyala tanpa kerusakan apapun dan tetap bisa menjalankan fungsinya. Penasaran seperti apa pengujian ekstrim smartphone Xioami Redmi Note 2 tersebut? Mari kita lihat videonya dibawah ini.

Seperti informasi yang dilansir Indogamers dari laman Phone Arena (2/9/2015), Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi hardware yang unggul di kelasnya. Untuk prosesornya sendiri, smartphone ini dijejali dengan prosesor octa core berkecapatan 2,2 Ghz dan dikung juga dengan RAM berkapasitas 2 GB. Untuk menunjang para penggemar fotografi dan juga selfie, kamera utama berukuran 13 MP dan kamera depan berukuran 5MP juga disisipkan pada Smartphone ini.

Sampai saat ini, smartphone terbaru besutan Xiaomi ini hanya tersedia di China. Namun bagi para penggila smartphone yang sudah tidak sabar lagi untuk memiliki smartphone ini bisa langsung memesan di berbagai website jual beli dengan harga berkisar Rp. 2 jutaan.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI