Model cantik Ini Diblokir Snapchat Karena Terlalu Seksi

Model cantik Ini Diblokir Snapchat Karena Terlalu Seksi

Akun dari seorang model cantik Chelsea Ferguson dibekukan oleh Snapchat karena dianggap melanggar batas etis aplikasi tersebut. Model tersebut telah dianggap memamerkan keseksian yang dimilikinya secara berlebihan dan melewati batas. Untuk saat ini akun Snapchat Chelsea dalam status mati, dan belum tahu bagaimana kebijakan Snapchat selanjutnya, mengingat Chelsea sendiri memiliki banyak sekali follower.

 

 

Beberapa video yang membuat SnapChat memblokir akun Chelsea adalah saat ia sedang membuat sarapan, selfie di depan cermin, selfie di tempat tidur, dan semuanya itu dilakukan dengan tanpa busana.

Chelsea sendiri bahkan mengungkap kalau dia adalah ratu SnapChat, maka ia meminta agar akunnya tersebut segera diaktifkan kembali. Selain itu ia meminta SnapChat agar segera melakukan proses aktivasi tersebut. Namun sayangnya SnapChat tidak merespon permintaan Chelsea tersebut dan tetap menonaktifkan akunnya.

 

 

SnapChat memang terkenal dengan sosial media yang menyebarkan konten-konten berbau mesum oleh para penggunanya, namun sang CEO Snapchat Spiegel mengungkapkan kalau itu tidak seperti yang dikatakan. Bahkan ia sudah berkali-kali membatah perihal tersebut.

Melihat tindakan yang diambil oleh SnapChat tersebut, Chelsea pun memutuskan untuk pindah ke Twitter dan kembali mengunggah beberapa foto seksi miliknya. Tindakan yang dilakukan oleh Chelsea ini nampaknya tidak begitu bermasalah di Twitter. Sebab tidak ada tanggapan oleh Twitter mengenai hal tersebut. (bms)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI