Lebarkan Sayap, Ubisoft Bangun Taman Rekreasi Khusus Gamers di Malaysia

Lebarkan Sayap, Ubisoft Bangun Taman Rekreasi Khusus Gamers di Malaysia

Sebagai salah satu publisher game terkemuka, Ubisoft tidak henti-hentinya melakukan berbagai inovasi demi mempertahankan eksistensi serta mengembambangkan bisnis yang dijalaninya. Untuk langkah baru yang akan dilakukannya kali ini bisa dibilang tidak biasa. Untuk melebarkan sayapnya di dunia bisnis, perusahaan asal Perancis tersebut dikabarkan berencana untuk membuat taman rekreasi di negri jiran Malaysia.

Ilustrasi Taman Bermain Ubisoft

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (9/9/2015), Untuk menjalankan rencananya, Ubisoft pun menggandeng salah satu perusahaan yang memang bergelut di industri taman bermain Malaysia bernama RSG. Dengan adanya kerjasama ini nantinya akan menghasilkan sebuah taman bermain indoor dengan luas sekitar 10.000 meter persegi yang dihiasi dengan berbagai macam wahana bertemakan judul-judul game unggulan Ubisoft seperti Assassins Creed, Prince of Persia, dan berbagai macam game lainnya.

Jean de Rivieres selaku Senior VP dari Ubisoft Motion Pictures mengungkapkan jika pembangunan taman rekreasi ini bertujuan untuk memberikan hiburan baru yang interaktif. Dengan begitu, nantinya para pengunjung dapat berinteraksi langsung dan dapat merasakan sensasi menjadi bagian di dalam game-game milik Ubisoft.

Ilustrasi Taman Bermain Ubisoft

Proses pembangunan proyek inovatif ini sendiri diperkiran memakan waktu sekitar 5 tahun lamanya. Dengan begitu, taman bermain ini baru bisa dinikmati pada tahun 2020 mendatang. Pembangunan wahana taman rekreasi sendiri bukanlah hal yang pertama kali dibuat oleh Ubisoft. Di tahun 2014 silam, Ubisoft telah membangun sebuah wahana 3D bertemakan Raving Rabbids: Travel Time di Perancis.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI