Heroes of Gods: Game Mobile Karya Desainer Indonesia!

Heroes of Gods: Game Mobile Karya Desainer Indonesia!

Sebagai salah satu publisher game yang didirikan sejak beberapa tahun yang lalu, Kingslaim sudah mempublish 4 buah game yaitu Fly FF, Lunia, Mix Master, dan juga Microvolts. Tidak sampai disitu, saat ini Kingslaim mulai bergerak maju dengan membuka satudio 3D dengan nama Kingslaim Studio dan juga menggandeng Korea untuk menciptakan sebuah game mobile bernama Heroes of Gods. 

Game Heroes of Gods sendiri secara langsung dapat membuktikan bahwa desainer tanah air memiliki taring yang cukup tajam untuk menghasilkan sebuah karya. Hal tersebut dikarenakan segala desain 3D dan juga karakter dalam game ini di desain oleh para desainer asal Indonesia. Dengan begitu, beberapa karakter yang disajikan dalam game ini akhirnya sangat identik dengan Indonesia. Berikut ini kelima karakter dari game Heroes of Gods:

Bagaimana? Sangat keren kan? Bagi kalian yang penasaran dan ingin merasakan keseruan bermain game Heroes of Gods dengan segala ciri khas Indonesia yang membanggakan, sepertinya harus sedikir bersabar. Sebab game ini akan dirilis ke Playstore dalam waktu dekat ini. Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai game ini, kalian bisa langsung mengunjungi fanspage Facebook Heroes of Gods.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI