logo

The Maze Runner Scorch Trials: Masa Lalu Thomas!

bruno
Jumat 09 Oktober 2015, 00:00 WIB
The Maze Runner Scorch Trials: Masa Lalu Thomas!

The Maze Runner Scorch Trials: Masa Lalu Thomas!

Di awal bulan September ini bioskop Indonesia kembali diramaikan dengan berbagai film ber-genre action. Salah satu film young adult post apocalyptic (Action) yang diadaptasi dari buku serial Maze Runner karya James Dasher ini kembali menggaet kru spesial di film seri pertamanya.

Wes Ball selaku produser dari film ini membuat cerita yang jauh berbeda dari alur cerita yang ada pada novel. Film The Maze Runner seri terbaru ini memiliki alur yang lebih teratur berbeda sekali seperti yang ditulis novel.

Meski begitu, pada seri The Maze Runner kedua ini Wes Ball menghadirkan jajaran artis baru seperti Aidan Gillen, Rosa Salazar, Nathalie Emmanuel, dan Katherine McNamara.  

 

Pada bagian awal dari film ini menceritakan tentang masa lalu Thomas (Dylan O'Brien) yang dibawa ke sebuah bunker keamanan yang dikelola oleh WCKD. Namun Thomas yang masih bingung akan tugas dan cara kerja WCKD yang cendrung terlalu tak beralasan, yaitu untuk menemukan sebuah obat penawar racun dari Virus Flare, akhirnya ia pun memutuskan untuk melakukan pelarian dan menemui grup Right Arms yang konon menyediakan keselamatan bagi mereka.

Pelarian Thomas pun diawali dengan aksi kejar-kejaran dengan Crank (Manusia yang terkena virus Flare bersifat seperti zombie). Namun pelarian Thomas pun tidak semulus yang ia pikirkan. WCKD pun tidak pantang menyerah untuk menemukan Glader yang membangkang dengan menyusuri area The Scorth, yaitu sebuah  tempat dimana Thomas mencapai gunung dan menemukan Right Arms. Namun ditengah perjalanan Thomas bergabung dengan grup manusia yang bertahan dari Virus Flare yang dipimpin oleh Jorge ( Giancarlo Esposito).


 

Tak lama setelah melakukan pengejaran WCKD pun berhasil menemukan tempat persembunyian Thomas. Dari sini mau tak mau Thomas pun harus berlari kembali dari kejaran WCKD. Pada pelarian tersebut Thomas terjebak di sebuah lorong bawah tanah bersama dengan Brenda (Rosa Salazar). Tapi dengan usaha yang besar mereka berhasil keluar dari lorong bawah tanah tersebut.

Thomas dan Brenda pun berlari untuk pergi ke tempat group B. Disana Thomas berhasil menemukan teman-teman lamanya yaitu Harriet ( Nathalie Emmanuel ), Sonya ( Katherine McNamara ), Aris Jones ( Jacob Lofland ) yang berada di grup B.

Sayangnya ini tak berlansung lama, WCKD kembali dapat menemukan Thomas. WCKD pun menghancurkan tempat tersebut dan menyandra para manusia yang berada di grup B tersebut. Meskipun demikian, Thomas dan ketiga temannya tidak menyerah begitu saja, mereka memberikan sebuah perlawanan akan hal ini.

 

Dengan segala aksi yang begitu seru dalam menemukan sebuah tempat yang diberi nama Right Arms dan menemukan obat untuk membersihkan virus Flare. Film The Maze Runner The Scorch Trials dijamin membuat penonton tegang dan greget akan aksi-aksi pelarian & pengejaran yang terjadi terhadap Thomas dan teman-temannya tersebut.

Jika dilihat secara keseluruhannya, film ini sangatlah menarik untuk ditonton oleh para pecinta film Action. Dengan segala aksi-aksi dan effect yang disuguhkan, Indogamers memberikan nilai 7.7 dari 10 untuk film ini. Mampuhkah Thomas terlepas dari kejaran WCKD? berhasilkah Thomas dan teman-temanya menemukan tempat yang bernama Right Arms untuk menemukan obat untuk meyembuhkan dari Virus Flare?  Atau akankah ada cerita lainya? Untuk mengetahui jawabannya harap bersabar film The Maze Runner Scorch Trials sebentar lagi akan tayang di bioskop-bioskop terdekat.

Berikut Trailer selengkapnya:

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News08 Mei 2024, 22:20 WIB

Mengungkap Alasan Pudge Bisa Jadi Karakter Paling Populer di DOTA 2

Pudge termasuk salah satu karakter DOTA 2 yang tak pernah lepas dari sorotan pemain. Kenapa sosok berjuluk Si Butcher ini begitu populer? Simak ulasan selengkapnya.
Pudge di game Dota 2. (Sumber: ESTNN)
Gadget08 Mei 2024, 22:05 WIB

Performa Prosesor, Kualitas Layar dan Kekuatan Baterai iPad Air 2024

iPad Air 2024 ini akan hadir dengan dua varian, yaitu 11 inci dan 13 inci.
iPad Air 2024 atau iPad Air generasi keenam (FOTO: apple.com)
Guides08 Mei 2024, 21:28 WIB

5 Alasan Hero Fredrinn Masih Populer di Meta Assassin, Sering Dipakai di MPL ID Season 13!

Fredrinn merupakan salah hero Mobile Legends yang hingga saat ini masih cukup kuat berada di posisi hero jungle. Berikut sejumlah alasan mengapa hero ini disukai.
Fredrinn (FOTO: Mobile Legends)
Guides08 Mei 2024, 21:12 WIB

5 Tips Penting yang Harus Kamu Ketahui Ketika Menghadapi Fredrinn, Solusi Biar Nggak Kalah di Land of Dawn!

Sampai saat ini posisi Fredrinn di skema meta Mobile Legends, masih belum tergantikan. Hero Fighter tank ini masih dominan mengisi posisi jungler. Berikut cara mengatasi Fredrinn.
5 Tips Penting yang Harus Kamu Ketahui Ketika Menghadapi Fredrinn, Solusi Biar Nggak Kalah di Land of Dawn! (FOTO: Mobile Legends)
Guides08 Mei 2024, 21:05 WIB

Pencapaian Fenomenal Pudge di DOTA 2 Bikin Penasaran? Terungkap Latar Belakang Karakter Ini yang Mengerikan

Bagaimana sebenarnya latar dan kisah Si Tukang Jagal di game DOTA 2 ini?
Pudge di game Dota 2. (Sumber: Dota 2)
News08 Mei 2024, 20:28 WIB

Bikin Takjub! Pudge Jadi Karakter DOTA 2 Pertama yang Dimainkan Lebih dari 1 Miliar Kali

Pudge dari Dota 2 mencatatkan sejarah.
Pudge di game Dota 2. (Sumber: Dota 2)
Gadget08 Mei 2024, 20:05 WIB

Deretan Kelebihan iPad Pro 2024

iPad Pro 2024 akan dibanderol dengan harga 1.000 dollar AS atau setara dengan Rp16 juta untuk varian WiFi Only, 256GB, layar 11 inci dengan kelebihan seperti betikut.
Apple iPad Pro 2024 (FOTO: engadget.com)
Guides08 Mei 2024, 19:59 WIB

Rekomendasi Build Karina Terbaik di Mobile Legends Season 32, Jaminan Savage di Land of Dawn!

Rekomendasi build Karina Mobile Legend ini akan berfokus pada cara mengoptimalkan potensi hero dengan menawarkan rekomendasi untuk item, emblem, dan Battle Spells untuk meningkatkan permainan kamu.
Rekomendasi Build Karina Terbaik di Mobile Legends Season 32, Jaminan Savage di Land of Dawn!(FOTO: Mobile Legends)
Gadget08 Mei 2024, 19:41 WIB

Deretan Kelebihan iPad Air 2024

iPad Air 2024 ini akan akan dibanderol dengan harga mulai dari 749 dollar AS atau setara dengan Rp12 juta.
iPad Air 2024 yang kini hadir dengan prosesor M2 (FOTO: gadgets360.com)
Console08 Mei 2024, 19:31 WIB

5 Senjata Terbaik dalam Seri Game Resident Evil, Nomor 1 memang Paling Kuat dan Canggih!

Senjata-senjata dalam seri Resident Evil tidak hanya merupakan alat untuk bertahan hidup, tetapi juga merupakan elemen penting dalam pengalaman gameplay yang mendebarkan.
5 Senjata Terbaik dalam Seri Game Resident Evil, Nomor 1 memang Paling Kuat dan Canggih!(FOTO: residentevil.fandom.com)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.