Tera Indogamers Mendekati Tahap OBT, Antusiasme Gamers Semakin Tinggi!

Tera Indogamers Mendekati Tahap OBT, Antusiasme Gamers Semakin Tinggi!

Beberapa hari lagi, semua gamers di seluruh Indonesia akan berbahagia dengan adanya kemajuan Tera Indogamers yang akan sampai pada tahap Open Beta Test (OBT). Di tahap ini, perbaikan berbagai masalah  dan juga pembaruan konten telah dilakukan. Dengan begitu, para gamers yang telah setia menunggu game ini akan semakin nyaman dalam bermain Tera Indogamers.

Beberapa pembaruan yang akan hadir di tahap OBT ini masih kami rahasiakan. Yang jelas, transisi dari masa CBT ke OBT ini membuat para gamers di Indonesia semakin bersemangat dan juga antusias. Hal tersebut terlihat dengan ketidaksabaran para gamers akan masa OBT yang menghiasi fanspage dan juga forum Tera Indogamers.

Seperti yang telah di informasikan sebelumnya, dengan segala perjuangan yang telah dilewati, Tera Indogamers akhirnya akan memasuki masa OBT dua hari lagi atau tepatnya pada hari jumat tanggal 18 September 2015 mendatang. Selain berbagai fitur dan juga konten baru, untuk menyambut masa OBT nanti Indogamers juga telah menyiapkan berbagai event menarik dengan hadiah yang sangat keren tentunya. Berikut ini hadiah yang akan disediakan untuk event OBT nanti:

Dengan kehadiran game Tera Indogamers ini, tentunya dapat memuaskan para gamers di Indonesia yang haus akan game MMORPG berkualitas baik dari segi grafis maupun gameplay yang disajikan. Well, terimakasih untuk segala dukungan kalian. Semoga di tahap OBT nanti berjalan lancar! 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI