Strategi Kurang Matang, Tim Indonesia Dipermalukan di Kandang Sendiri

Strategi Kurang Matang, Tim Indonesia Dipermalukan di Kandang Sendiri

Setelah sebelumnya diramaikan dengan turnamen Dota 2 berskala Internasional, kali ini Mangga Dua Square kembali diramaikan dengan sebuah turnamen yang tidak kalah serunya yaitu X-Shot Warm-Up Tournament 2015. Di turnamen kali ini, para gamers Indonesia akan bersaing dengan gamers asal Thailand, Tiongkok, dan juga Taiwan dalam bermain game FPS berjudul X-Shot.

Turnamen yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 19 sampai dengan 20 September 2015 ini merupakan pertandingan pemanasan sebelum dimulainya ajang yang lebih bergengsi lagi yaitu MATIC 2016 yang rencananya akan digelar di Indonesia. Dalam Turnamen ini, Indonesia menyiapkan 6 tim yang siap melawan tim-tim Asia tersebut. Namun sayangnya, tanpa ada kejelasan lebih lanjut, tim X-Shot dari Taiwan tidak bisa berpartisipasi di ajang kali ini.

Setelah melalui berbagai pertandingan penyisihan yang cukup sengit, akhirnya keluar juga 4 nama tim yang siap bertanding di babak semi final. Ke empat tim tersebut antara lain Superior by TT (Thailand), Langzu Team dan kedua tim asal Indonesia Beat dan Equalizer NX. Namun sayangnya, kedua tim asal Indonesia tersebut bermain kurang baik dan akhirnya gagal menginjakan kaki di babak final. Dan akhirnya tim yang lolos ke babak final adalah Superior TT dan juga Langzu Team.

Di babak final, kedua tim tersebut saling beradu strategi demi meraih kemenangan. Namun sayangnya, di pertandingan final ini Langzu Team harus tutup mulut karna dikalahkan dengan skor yang sangat telak. Dengan begitu, di turnamen kali ini Superior by TT pun berhasil keluar menjadi juara di Turnamen Warm-Up X-Shot Competition dan berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 1000. Berikut ini daftar pemenang selengkapnya:

Xshot Warm Up 2015:

  1. Superior by TT Team
  2. Langzu Team
  3. Equalizer Team

Box ( Battle Of Xshot):

  1. K.O.N
  2. AIM-NOMISS
  3. DEMISIKEMBAR

Personal Academy:

  1. RvLVnm
  2. RvL sazsy
  3. iStuck

Well, Indogamers mengucapkan selamat bagi para pemenang!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI