Light of The Darkness, Hadirkan Berbagai Kemudahan Dalam Bermain Game MMORPG!

Light of The Darkness, Hadirkan Berbagai Kemudahan Dalam Bermain Game MMORPG!

Sebagai salah satu publisher game besar di Indonesia, Prodigy Infinitech kembali menambah jajaran game-game terbaik yang siap memanjakan gamers di Indonesia. Kali ini, game terbaru yang dibawa oleh Prodigy adalah game bergenre MMORPG dengan judul Light of The Darkness. Game ini membawa sebuah perubahan dalam game MMORPG. Dengan besaran file yang hanya berukuran 2 MB, kalian tidak perlu lagi menghabiskan waktu lama untuk mendownload game yang berbasis web ini.

Dengan kemasan yang menarik antara sejarah dan juga fantasi, game ini bahkan mampu mencatat sejarah sebagai Top 10 Game Awards yang diselenggarakan di Haikou, China tahun 2014 silam. 

Sebelum bermain game Light of Darkness, seperti game-game MMORPG lainnya kita diharuskan untuk memilih karakter berdasarkan kelas. Di game ini terdapat tiga kelas yang memiliki kemampuan dan juga cara bertarung yang berbeda-beda. Ketiga kelas tersebut antara lain Berseker, Mage, dan juga Assassins. Untuk percobaan kali ini, Indogamers mencoba kelas Assassins untuk memenangkan pertempuran melawan musuh.

Pada saat mencoba game ini, tim Indogamers terkejut dengan tampilan grafik yang apik walaupun besaran file hanya 2 MB. Selain itu, game ini juga menyajikan kualitas suara yang mantap walaupun sayangnya baik suara monster ataupun karakter tidak keluar di dalam game ini. Namun jika mengingat besaran file yang sangat kecil dan juga game yang berbasiskan web, game ini sangatlah menarik untuk kalian mainkan.

Game ini juga memiliki fitur yang dapat memudahkan pemain baik dalam menaikan level ataupun menyelesaikan quest-quest yang disediakan. Jadi bagi para gamers yang memang belum terbiasa bermain game MMORPG ataupun bermain game sambil mengerjakan aktifitas lain, dengan berbagai kemudahan yang diberikan, game ini sangat direkomendasikan untuk kalian.

Setelah mencoba game ini hanya dalam waktu kurang lebih 1 jam, kalian akan langsung mendapatkan beast dan juga mount yang akan membantu kalian dalam pertempuran. Selain itu, kalian juga akan bertemu dengan seorang hero dari masa lampau yaitu Robin Hood. 

Kesimpulannya, game ini sangat seru dimainkan untuk mengisi waktu-waktu luang yang kalian miliki. Tidak usah pusing-pusing memikirkan quest dan juga leveling, karna game ini memberikan berbagai kemudahan untuk kalian semua. Namun yang pasti jika nanti kalian sudah mencapai level yang cukup tinggi, bersiaplah merasakan berbagai tantangan yang disajikan game Light of Darkness ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI