Light of Darkness, Meriahkan Jajaran Game Prodigy Infinitech!

Light of Darkness, Meriahkan Jajaran Game Prodigy Infinitech!

Sebagai salah satu publisher game besar di Indonesia, Prodigy Infinitech kembali memperkenalkan game terbaru untuk menambah jajaran game-game terbaik miliknya. Untuk kali ini, mereka memperkenalkan sebuah game bergenre MMORPG yang nantinya akan membawa angin segar kepada para gamers di Indonesia. 

Bertempat di Hotel IBIS Menteng, Jakarta, terlihat wajah sumringah baik dari pihak Prodigy sendiri dan juga para tamu yang datang di acara pengenalalan game tersebut. Game yang diberi judul Light of Darkness ini memang dinanti kehadirannya oleh para gamers di Indonesia. Sebab, game ini sudah dimainkan oleh jutaan gamers di seluruh dunia dan bahkan game ini sempat meraih penghargaan sebagai Top 10 game Award 2014 yang pada waktu itu digelar di Haikou, China.

Penerimaan penghargaan yang didapatkan oleh game ini juga tidak lepas dengan gameplay dan juga grafis yang disajikan. Di saat kalian mencoba game ini pertama kali, kalian akan langsung dimanjakan dengan kualitas grafis full HD yang lebih realistis dan memanjakan mata. 

Dari segi karakter, kalian akan disajikan dengan tiga class berbeda yaitu Berseker, Mage dan juga Assassins. Ketiga class tersebut memiliki kemampuan dan cara yang berbeda dalam melawan musuh-musuhnya. Berbeda dengan game MMORPG biasanya, kalian tidak akan menemukan class Healer di dalam game ini.

Selain itu bagi kalian penggila fitur PVP di dalam game MMORPG, game ini sangatlah cocok untuk kalian. Dengan fitur Cross Server Domination yang menghiasi game ini, kalian dapat melakukan pertarungan secara individu maupun tim dari server berbeda di setiap harinya.

Karena game ini berbasis web, untuk merasakan keseruan dan juga sensasi baru yang ditawarkan oleh game ini kalian hanya diharuskan mendownload file sebesar 2 MB saja. Selain itu, game ini juga dapat dijalankan pada komputer dengan spesifikasi standar. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai game ini, kalian bisa langsung lihat review singkat tim Indogamers melalui tautan berikut ini.

Well, selamat untuk Prodigy Infinitech atas game terbarunya. Semoga dapat terus memanjakan gamers di Indonesia dengan berbagai game terbaik yang dimilikinya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI