Garena Siapkan Total Hadiah Rp. 1,5 Miliar Untuk Point Blank International Championship!

Garena Siapkan Total Hadiah Rp. 1,5 Miliar Untuk Point Blank International Championship!

Sebagai publisher baru dari game FPS yang paling dikenal oleh para gamers Indonesia, kali ini Garena memegang estafet baru dalam menjalankan berbagai turnamen Point Blank baik skala Nasional maupun Internasional. Eksistensi dan apresiasi yang sangat tinggi dari para gamers akan game ini, secara tidak langsung mendesak Garena Indonesia untuk mengadakan turnamen akbar game Point Blank di tanah air. 

Untuk memenuhi itu semua, Garena Indonesia melalui pers release menyatakan jika Zepetto yang merupakan developer game tersebut akan menyelenggarakan turnamen akbar tahunan Point Blank International Championship di Indonesia!

Selain mengadakan turnamen bertaraf Internasional, dalam pers releasenya tersebut Garena Indonesia juga menyelenggarakan Point Blank National Championship yang nantinya para pemenang dari turnamen tersebut akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan 10 tim lain dari berbagai negara di kompetisi bergengsi Point Blank International Championship. Ke 10 tim tersebut antara lain berasal dari Korea Selatan, Brazil, Indonesia, Filipina, Russia, Thailand, Azerbaijan (Turkey and Middle East), Peru (Latin America), Malaysia/Singapura, dan USA.

Untuk memeriahkan turnamen akbar kali ini, pihak Garena dan juga Zepetto menyediakan total hadiah yang sangat besar yaitu 100.000 USD atau jika dirupiahkan akan menjadi Rp. 1,5 Miliar. Dengan total hadiah yang sangat besar dan juga antusiasme yang tinggi dari para gamers di Indonesia, turnamen kali ini diperkirakan menjadi event eSports termegah yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

Turnamen yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan ini mulai tanggal 9 Oktober 2015 ini, nantinya akan ditaburi dengan berbagai Marchendise dan juga Goodie Bag bertemakan Point Blank International Championship yang akan dibagikan secara gratis kepada para pengunjung yang datang ke acara tersebut. Well, tandai kalander kalian sekarang juga. Berbagai pertarungan sengit akan hiasi turnamen akbar kali ini!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI