Berbeda Dengan Sekuel Sebelumnya, Far Cry 5 Akan Kembali Ke Zaman Pra-Sejarah!

Berbeda Dengan Sekuel Sebelumnya, Far Cry 5 Akan Kembali Ke Zaman Pra-Sejarah!

Bagi para gamers pecinta game FPS open world, pastinya tidak asing lagi dengan salah satu game besutan Ubisoft ini. Di sekuel terbarunya ini, Ubisoft membawa sebuah perubahan besar dari segi latar belakang tema kehidupan modern menjadi era pra-sejarah.

Menurut keterangan yang diberikan oleh IGN Turki melalui twitter resminya, sekuel terbaru dari game Far Cry ini akan diberi nama FarCry Primal. Dengan latar belakang zaman batu ini, tidak menutup kemungkinan jika nantinya sang jagoan tidak akan lagi menggunakan pistol ataupun senjata modern lainnya untuk melumpuhkan musuh-musuhnya. Dengan begitu, tema terbaru kali ini secara tidak langsung akan membawa perubahan yang cukup signifikan dari segi gameplaynya.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (6/10/2015), kemungkinan besar, baik musuh maupun karakter utama dalam game Far Cry sekuel kali ini, akan menggunakan tombak dan juga panah tradisional. Bahkan, kalian juga nantinya akan menemukan berbagai binatang pra-sejarah seperti Mammoth, Macan, atau bahkan seekor Dinasaurus. Menarik bukan?

Walaupun tidak memberikan banyak informasi mengenai sekuel terbarunya, melalui website resminya Ubisoft seolah-olah membenarkan konsep pra-sejarah tersebut untuk gamenya ini. Dalam website resminya, kalian akan melihat gambar penuh coretan khas zaman Pra-Sejarah. Daripada penasaran, kalian bisa langsung melihat video tersebut disini.

Di setiap sekuelnya, Far Cry selalu mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para gamers di seluruh dunia. Dengan tema yang jauh berbeda kali ini, akankah Far Cry meraih kesuksesan seperti sebelumnya? 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI