Open Beta ASTA Indonesia Dihujani Beragam Event Seru!

Open Beta ASTA Indonesia Dihujani Beragam Event Seru!

Tim ASTA Indonesia dengan bangga mempersembahkan Open Beta ASTA Indonesia. Setelah melewati VIP Test dan CBT, sudah saatnya para Savior bersiap untuk menuju Nirvana, bertempur melawan para Dewa. Yup, Kamis kemarin, tanggal 15 Oktober 2015 mulai pukul 13.00 ASTA Indonesia resmi memasuki masa Open Beta. Khusus untuk Savior yang sudah membeli Founders Pack dan mendapatkan early access, kalian sudah dapat memainkan ASTA Indonesia mulai tanggal 14 Oktober 2015 pukul 10.00.

Dalam rangka menyambut masa OBT ini, tentunya Tim ASTA Indonesia sudah menyiapkan beragam event menarik yang siap menemani petualangan Savior di dunia Samsara nanti. Seperti apa eventnya? Yuk kita lihat bersama.

Event OBT ASTA Indonesia

Play and Win

Untuk mengikuti event ini caranya sangat mudah, kalian hanya perlu meningkatkan karakter hingga level 35 dan secara otomatis akan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah puluhan hadiah keren mulai dari Laptop, Equip Gaming, High End PC Hardware, dan masih banyak lagi. Event yang disponsori oleh MSI ini dimulai pada saat OBT hingga 30 hari setelah OBT.

10 Legendary Savior

Jadilah Savior Legenda! Untuk 10 Savior tercepat yang mencapai level 50 dari masing-masing Realm, Tim ASTA Indonesia sudah menyediakan beragam hadiah keren.

I’m Fabulous

Tim ASTA Indonesia mencari para Savior yang memiliki semangat dan kekuatan untuk mengalahkan para pasukan Eight Trigrams yang mengacaukan dunia samsara. Savior, tingkatkan point fame karakter kalian setinggi-tingginya dan kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan special title dan hadiah in-game menarik.

Achievers Savior

Tim ASTA Indonesia menantang untuk membuktikan kemampuan kalian dalam mengumpulkan dan menyelesaikan tantangan-tantangan guna mendapatkan rank Achievement. 20 Savior dari masing-masing REALM (Gaia & Shura) dengan rank Achievement tertinggi berhak mendapatkan hadiah menarik. 

Extreme PVP Fighter

Perkuat karakter kalian dan kalahkan Savior lainnya untuk meraih rank PVP tertinggi, karena Tim ASTA Indonesia sudah menyiapkan kejutan untuk kalian. 20 Savior dari masing-masing REALM (Gaia & Shura) dengan rank PVP tertinggi berhak mendapatkan hadiah menarik. 

Guild Dominator

Tim ASTA Indonesia akan menguji seberapa kompak guild kamu dalam event kali ini. Dengan menggunakan fitur Guild War, buktikan kekuatan guild kamu di seluruh dunia Samsara.

Bonus Qash 10%

Tidak lengkap perjalanan kalian dalam dunia Samsara tanpa perbekalan yang cukup. Tim ASTA Indonesia ingin membantu kalian dan kesempatan ini hanya berlaku 1 minggu saja sejak OBT dimulai. Setiap kalian melakukan Top Up Qash, akan mendapatkan bonus tambahan 10%.

ASTA Spending Reward

Setelah event Bonus Qash, kebahagiaan kamu tidak sampai hanya disitu. Tim ASTA Indonesia juga membawakan kamu event Spending Reward dimana kalian akan mendapatkan reward tambahan yang diundi. Kamu akan mendapatkan 1 point undian setiap 23.000 Qash yang telah kamu belanjakan.

Menarik bukan? Jadi, jangan sampai ketinggalan event-event seru dari ASTA Indonesia! Untuk informasi lebih detail kalian bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Untuk kalian yang belum memiliki Client ASTA Indonesia bisa mendownload ataupun me request Installernya disini :

Download Sekarang

Request DVD Asta

Jangan lupa untuk Like Fanpage Official Community Group ASTA Indonesia juga :

Official Group

Fanspage

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI