EA Akan Buat Game serupa dengan GTA dan Assasin`s Creed!

EA Akan Buat Game serupa dengan GTA dan Assasin`s Creed!

Grand Theft Auto (GTA) merupakan salah satu game yang paling dinanti dan paling banyak dimainkan di seluruh penjuru muka bumi ini. Dari setiap serinya, selalu banyak gamers yang antusias untuk game tersebut. Seperti yang dapat dilihat dengan jelas sekarang ini, meskipun telah 2 tahun yang lalu perilisannya, GTA V sendiri hingga saat ini masih banyak yang memainkannya. Hal inilah yang membuat EA berkeinginan untuk membuat sebuah game dengan konsep dan genre yang serupa.

 

 

Jika melihat apa yang dilakukan oleh EA, sebelumnya publisher yang satu ini memang belum pernah mengeluarkan game dengan tipe baru. Tapi seperti yang kita ketahui juga, EA memang gemar mencaplok beberapa game yang dianggap bisa menghasilkan lebih banyak. Namun jika melihat ke dua judul besar yang dikeluarkan oleh ROckstar ataupun Ubisoft tersebut, kenyataannya tidaklah mungkin untuk mengambil game tersebut.

Keingingan untuk membuat game serupa tersebut langsung diungkapkan oleh Executive Vice President of EA Studios, Patrick Soderlund. Ia mengatakan kalau EA memang tidak ada pengalaman sama sekali dalam membuat game serupa GTA, Batman dan lainnya. Karena jika melihat game EA yang ada saat ini hanya merupakan perkembangan dari game yang sudah ada sebelumnya seperti game balap mobil Need for Speed atau game shooter Battlefield.

 

 

Dengan adanya ide ini, tentu saja akan ada percobaan baru dan usaha waralaba baru. Mereka akan memperluas segmen mereka dan memperkenalkan kepada gamers di seluruh dunia akan game dengan tipe terbaru yang belum pernah mereka buat sebelumnya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI