Inilah Deretan Tim yang Siap Berlaga di Dota 2 Nanyang Championship 2015!

Inilah Deretan Tim yang Siap Berlaga di Dota 2 Nanyang Championship 2015!

Selain turnamen The Major yang akan diselenggarakan di akhir bulan November mendatang, sebuah turnamen yang tidak kalah bergengsi siap menghibur para pecinta Dota 2. Event yang bertajuk Nanyang Dota 2 Championship ini merupakan sebuah tunamen Dota 2 akbar di Asia Tenggara yang memiliki total hadiah sebesar $200.000. 

Dengan total hadiah yang sangat besar tersebut, tentunya para tim-tim profesional dari berbagai belahan dunia sangat tertarik untuk mengikuti turnamen bergengsi ini. Setelah melewati pertandingan yang cukup berat di babak kualifikasi. Akhirnya sepuluh nama tim Dota 2 profesional pun muncul dan siap memperebutkan hadiah utama.

Kesepuluh tim tersebut nantinya akan terbagi ke dua bagian yaitu di grup A dan juga Grup B. Untuk Grup A, akan di isi oleh Virtus.Pro, CDEC, VG, Mineski, dan juga Liquid. Sedangkan untuk grup B akan di isi oleh tim Fnatic, LGD, Secret, EHOME, dan juga DC. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (23/10/2015).

Di laga grup B sepertinya akan terjadi pertandingan yang cukup sengit. Sebab, beberapa tim yang berlaga di grup tersebut merupakan tim dengan kualitas permainan yang tidak perlu diragukan lagi.

Gelaran turnamen Nanyang Dota 2 Championship ini sendiri akan digelar selama satu minggu mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2015 mendatang di Singapura tepatnya di Suntec City Convention Centre. Well, menurut kalian siapa ya yang akan keluar sebagai juara di turnamen kali ini? 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI