Game Mobile Duel Otak Berhasil Pecundangi Clash of Clans di Playstore!

Game Mobile Duel Otak Berhasil Pecundangi Clash of Clans di Playstore!

Kepopuleran game mobile Clash of Clans di Indonesia sudah bisa dibilang mulai meragukan. Walaupun beberapa waktu yang lalu sempat merajai Playstore, namun kali ini nampaknya game besutan Supercell tersebut harus mengakui kehebatan game bergenre Trivia Duel Otak.

Saat ini game Duel Otak memang berhasil menjadi buah bibir bagi para gamers di Indonesia. Bagaimana tidak, game ini berhasil angin segar dengan gameplay sederhana namun sangat interaktif. 

Seperti pantauan yang dilakukan Indogamers pada hari ini (29/10/2015) di Playstore, game ini sudah di pasang 1 sampai 5 juta kali oleh para pengguna Android. Pencapaian yang diraih ini bisa dibilang cukup sukses mengingat umur game ini yang masih terbilang muda.

Duel Otak Berhasil Merangsek Ke Urutan Pertama Mengalahkan Clash of Clans

Game mobile ini memiliki gameplay dan juga peraturan yang sangatlah mudah. Namun perlu diingat, untuk memenangkan game ini kalian harus memiliki kecerdasan dan pengetehauan yang luas. 

Dalam game ini nantinya kalian diharuskan untuk memilih lawan yang akan diadu ilmu pengetahuannya. Setelah memilih lawan yang tepat, kalian akan diberikan deretan pertanyaan yang dipilih sesuai dengan kategori. Bagi yang berhasil menjawab pertanyaan, player tersebut pun akan mendapatkan point yang nantinya akan diakumulasi untuk menentukan siapa pemenangnya.

Well, walaupun terbilang memiliki gameplay yang sangat sederhana, namun game ini berhasil menjadi urutan pertama di Playstore. Apakah kalian sudah mencoba game ini? Kalau belum, yuk tantang teman-teman kalian untuk mengadu kecerdasan di game Duel Otak dengan mendownloadnya melalui tautan BERIKUT INI.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI