Bukan Memperbaiki Batman: Arkham Knight Versi PC, Warner Bross Justru Berikan Refund!

Bukan Memperbaiki Batman: Arkham Knight Versi PC, Warner Bross Justru Berikan Refund!

Warner Bross sepertinya sudah mulai menyerah untuk menggarap game terbaru mereka yaitu Batman: Arkham Knight versi PC. Bagaimana tidak, game ini dihujani berbagai komentar negatif dan juga keluhan terkait banyaknya masalah yang terdapat dalam game tersebut.

Sebagai pengembang, harusnya Warner Bross bergerak cepat untuk memperbaiki berbagai masalah yang ditimbulkan. Namun sayangnya, mereka lebih memilih menawarkan refund kepada setiap gamers yang telah kecewa membeli game Batman: Arkham Knight ini. 

Sebelum memutuskan untuk menawarkan refund, Warner Bross sendiri sudah pernah menarik game tersebut untuk diperbaiki. Namun sayangnya walaupun sudah dirilis ulang, game ini masih dihiasi dengan berbagai bug seperti penerununan Frame per Second (FPS) dan bug lainnya.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Softpedia (3/11/2015), proses refund Batman: Arkham Knight akan dilangsungkan sampai akhir tahun 2015 ini. Pihak Warner Bross berjanji akan memberikan penggantian uang seutuhnya walaupun game tersebut telah dimainkan cukup lama. Ini adalah langkah terakhir mereka agar tidak ada pihak yang di rugikan. Lagipula, mereka juga menyatakan jika bug yang terdapat pada game tersebut tidak dapat diperbaiki kembali. Jadi, mereka menyarankan untuk melakukan proses refund.

Keputusan ini pastinya sangat menyewakan para gamers. Padahal dengan gameplay dan juga kualitas grafis yang ditawarkan, game ini bisa menjadi salah satu game yang cukup diperhitungkan. Well, bagi kalian yang telah membeli game ini, lakukan refund sekarang juga!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI