MOGPlay Spooktacular Gathering Semakin Meriah Dengan Hadirnya Pro Gamers Dota 1 dan 2!

MOGPlay Spooktacular Gathering Semakin Meriah Dengan Hadirnya Pro Gamers Dota 1 dan 2!

30 Oktober 2015 kemarin MOGPlay Spooktacular Gathering telah berjalan dengan meriah. Event yang bertemakan HALLOWEEN dan di adakan di Ngopi Doeloe Bandung ini sangat memikat para komunitas gamer Bandung untuk datang kedalam acara gathering tersebut. Acara ini di dukung oleh Winner dengan XSHOT, Prodigy dengan TOUCH dan Play Web Game dengan PIRATE KING. Bukan hanya itu, acara ini juga turut mengundang Pro Gamers dari Dota 1 dan Dota 2.

Acara tersebut di buka oleh sambutan “Spooktacular” dari MC dan kemudian keseruan acara berlanjut dalam rangkaian acara gathering tersebut, mulai dari ngobrol bareng  bersama INDOMOG,  publisher dan sesi sharing dari Pro gamers Dota1 & 2 .

Quis dan games juga menjadi bagian seru dari acara tersebut karena games-games unik seperti Zombie Dance, Zombie Make up banyak membuka tawa para komunitas tersebut dan tentunya hadiah-hadiah pun juga banyak di berikan di acara tersebut. Doorprize dengan beragam hadiah ratusan voucher, LG Mouse dan HP Lenovo menjadi penutup malam MOGPlay Spooktacular Gathering  dengan meriah. 

Dengan adanya event seperti ini INDOMOG berharap akan ada hubungan yang lebih erat antara INDOMOG dengan publisher dan juga komunitas games.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI