G-Mart, Main Game dan Dapatkan Bonus Melimpah?

G-Mart, Main Game dan Dapatkan Bonus Melimpah?

Kapan lagi main game bisa dapat bonus berlimpah? Cukup dengan menginstal aplikasi toko digital milik Gameview yang bernama G-Mart saja. Selain memudahkan kalian untuk mengunduh game-game pilihan terbaik dari Gameview, kalian dapat mengumpulkan sejumlah poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai rewards menarik.

 

 

Yang mana rewards menarik tersebut dapat ditukarkan keberbagai in-game item eksklusif, voucher payment gateway, atau pulsa prabayar–dalam waktu dekat ini-. Agar dapat menukarkan poin-poin tersebut, kalian sangat disarankan untuk mendaftarkan nomor ponsel. Hal ini digunakan untuk menghindari berbagai pihak yang “nakal”.

 

 

Namun bagaimana kalau memori internal perangkat Android yang kamu gunakan tidak mencukupi untuk mengunduh dan menginstal game-game yang ada di GMart? Jangan khawatir, kamu bisa mainkan banyak game-game HTML5 –tanpa harus menginstal ke dalam perangkat yang ada di G-Mart dan tetap mendapatkan poin.

Tertarik untuk mengunduh aplikasi G-Mart ini? Kalian dapat langsung unduh aplikasi G-Mart melalui www.g-mart.asia. Memiliki tampilan yang user friendly, G-Mart merupakan solusi tepat untuk para gamer mobile yang mencari nilai lebih tidak hanya sekedar bermain game saja, tetapi bermain game sekaligus mengumpulkan poin untuk ditukarkan ke berbagai bonus dan rewards yang menarik.

 

 

So, tunggu apalagi? Buruan unduh aplikasi ini ke perangkat mobile kamu sekarang, dan nikmati nilai lebih yang G-Mart tawarkan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI