Zepetto Siap Perkenalkan Point Blank Versi Mobile di Ajang G-Star 2015

Zepetto Siap Perkenalkan Point Blank Versi Mobile di Ajang G-Star 2015

Beberapa saat lagi, sebuah gelaran akbar game bertajuk G-Star 2015 akan digelar. Acara yang akan berlangsung di Busan, Korea selama 3 hari dari tanggal 12 hingga 15 November ini akan dihiasi oleh berbagai developer-developer terkemuka termasuk Zepetto. Nama Zepetto sendiri sudah tidak asing lagi bagi para gamers tanah air. Bagaimana tidak, game andalannya Point Blank berhasil menyabet gelar sebagai game FPS terbaik di Indonesia. 

Untuk meramaikan event tersebut, Zepetto kabarnya akan memperkenalkan berbagai deretan game terbarunya termasuk Point Blank yang dikemas dalam game mobile. Tidak hanya satu game saja, game mobile bertajuk Point Blank tersebut akan hadir kedalam tiga versi yang masing-masing menyajikan gaya permainan berbeda. 

Untuk game yang berjudul Point Blank Counter Attack, Zepetto menghadirkan game ini dengan gaya Action. Sedangkan untuk Point Blank Mobile, game ini akan hadir dalam bentuk Third Person Shooters (TPS). Berbeda dengan kedua game tersebut, untuk Point Blank Open Fire akan dihadirkan dengan genre RPG. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman 2p (11/11/2015).

Selain deretan game yang bertajuk Point Blank, Zepetto akan memperkenalkan beberapa game lain seperti Phantera, SOW dan juga game mobile yang sudah diperkenalkan sebelumnya di Indonesia yakni Demong Hunter 2. (Demong Hunter 2: Game Mobile Karya Zepetto yang Dikhususkan Untuk Gamer Hardcore!)

Well, kira-kira seperti apa ya game FPS Point Blank versi mobile? Untuk mendapatkan jawabannya, stay tune terus di Indogamers ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI