Wow, Bikini di Game Dead or Alive Extreme 3 Bisa Melorot!

Wow, Bikini di Game Dead or Alive Extreme 3 Bisa Melorot!

Sebagai publisher, Koei Tecmo memiliki strategi yang cukup unik untuk menggaet hati para gamers agar terus setia memainkan game andalannya yakni Dead or Alive. Untuk seri terbarunya yakni Dead or Alive Extreme 3, Koei Tecmo telah menyiapkan sebuah mini game dan juga fitur nyeleneh yang siap menjadi keunikan tersendiri demi menarik minat para gamers.

Dalam sebuah video terbaru yang diunggahnya beberapa waktu yang lalu, mereka memperlihatkan berbagai mini game terbaru seperti Pool Hoping dan juga tarik tambang dengan latar belakang sebuah kolam renang yang berada di pulau tropis. Dengan latar belakang tersebut, pastinya para karakter wanita di dalam game ini akan menggunakan pakaian renang yang sangat seksi. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Siliconera (20/11/2015). 

Uniknya lagi, ketika para karakter tersebut bermain mini game tali tambang dan jatuh ke dalam air, pakaian renang yang dipakai oleh karakter tersebut akan mengalami malfungsi seperi tali bikini yang lepas dan masih banyak yang lainnya. Well, daripada penasaran, silahkan simak video lengkapnya dibawah ini:

Selain beberapa minigame yang telah dijelaskan, Dead or Alive Extreme 3 ini juga memiliki sebuah fitur yang tidak kalah uniknya yakni Gravure Mode. Disini para pemain diberi kebebasan untuk melakukan sesi fotografi mulai dari pose, latar belakang, dan tentunya bikini yang akan digunakan. 

Menurut informasi yang didapatkan, game ini sendiri akan mulai dirilis untuk Playstation 4 dan juga PS Vita pada tanggal 25 Februari untuk regional Jepang. Sedangkan untuk regional lainnya kecuali Barat, seperti Inggris dan juga Asia akan dirilis beberapa waktu berikutnya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI