Dibandrol Dengan Harga 2 Jutaan, Xiaomi Redmi Note 3 Tampil Dengan Berbagai Fitur Premium!

Dibandrol Dengan Harga 2 Jutaan, Xiaomi Redmi Note 3 Tampil Dengan Berbagai Fitur Premium!

Produsen smartphone asal China ini sangat populer di Indonesia. Walaupun produknya dibandrol dengan harga yang sangat murah, namun Xiaomi tetap mengutamakan kualitas dan juga fitur agar setiap produknya tetap laris manis di pasaran.

Setelah berhasil menggebrak pasar smartphone dunia dengan Redmi Note 2, kali ini Xiaomi meluncurkan generasi terbarunya yakni Redmi Note 3. Untuk perbandingannya sendiri, Redmi Note terbaru ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan generasi sebelumnya terutama aspek fiturnya. 

Walaupun ditargetkan untuk pasar kelas menengah ke bawah, Redmi Note 3 memiliki fitur premium yang sedang populer saat ini yaitu sensor sidik jari. Sama seperti smartphone mahal lainnya, sensor sidik jari ini berguna untuk sistem pengamanan utama agar smartphone Redmi Note 3 tidak dapat diakses oleh orang lain. 

Dari segi materialnya sendiri, Xiaomi Redmi Note 3 'naik kelas' dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sebab, kali ini Xiaomi benar-benar ingin menampilkan sisi mewahnya dengan menggunakan material metal sebagai bahan utama pada smartphonenya. Sama seperti smartphone kelas atas, Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan 3 pilihan warna mewah antara lain Silver, Gold, dan juga Dark Grey.

Untuk spesifikasinya hardwarenya sendiri, generasi terbaru dari Redmi Note ini masih menggunakan hardware yang sama persis yakni prosespr octa-core MediaTek Helio X10, kapasitas RAM 2GB atau 3 GB, serta dukungan jaringan 4G LTE. Dengan spesifikasi smartphone yang mumpuni dan juga berbagai fitur premium yang ditawarkan, Xiaomi Redmi Note 3 ini dibandrol dengan harga yang masih sama dengan generasi sebelumnya yakni Rp. 2.399.000.

Saat ini,smartphone canggih tersebut telah dirilis di China. Untuk pasar Indonesia, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai jadwal rilisnya. Namun yang pasti, Xiaomi Redmi Note 3 ini akan menjadi dambaan baru bagi para pecinta gadget di Indonesia.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI