Aktris Seksi Deasy Bouman Ternyata Seorang Penggila Dota!

Aktris Seksi Deasy Bouman Ternyata Seorang Penggila Dota!

Selain memiliki kesibukan dibidang seni peran, siapa yang menyangka jika dara kelahiran 12 Desember 1992 ini juga merupakan penggila Dota? Fakta yang cukup mengejutkan tersebut terkuak dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh detik di sela-sela aktifitas Deasy Bouman yang cukup padat.

Semenjak terjun ke dunia sinetron dan juga FTV, sayangnya ia tidak bisa melanjutkan hobinya untuk bermain Dota. Oleh karena itu, ia pun sekarang memutuskan untuk vakum dari dunia seni perannya tersebut untuk istirahat. Dalam status vakumnya tersebut, kabarnya Deasy Bouman akan menghabiskan waktu luangnya untuk kembali menjalankan hobinya dalam bermain Dota.

"Aku mau istirahat dulu karena kemarin capek banget ambil stripping, kurang tidur, kerja terus. Sekarang mau habisin waktu di rumah main game, main Dota," tutur Deasy Bouman dalam sesi wawancara.

Walaupun vakum dari dunia sinetron dan juga FTV, ia tidak pernah takut akan kehilangan penggemarnya. Sebab di game Dota sendiri, ia sering menyapa para penggemarnya yang kebetulan sama-sama sedang bermain.

"Fans aku banyak yang nanya kok jarang syuting, kadang pas aku main Dota itu aku tegur sapa sama mereka," Ungkapnya.

Di Indonesia game Defence of the Ancient atau yang sering dengan disebut Dota sangatlah populer. Bahkan dengan kepopuleran tersebut, komunitas Dota di Indonesia cukup kuat dan salah satunya adalah Dota Indogamers. Sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia, Indogamers sudah menghadirkan Dota lebih dari 10 tahun. Well jika kamu tertarik ingin bermain Dota, kalian bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI