Kacau, Trailer Terbaru Dead or Alive Extreme 3 Terlalu Vulgar!

Kacau, Trailer Terbaru Dead or Alive Extreme 3 Terlalu Vulgar!

Koei Tecmo sepertinya ingin menjual sesuatu yang lain dari serial terbaru game Dead or Alive. Bagaimana tidak, di trailer terbarunya kali ini diperlihatkan berbagai adegan vulgar yang memang sangat tidak cocok jika anak dibawah umur melihatnya. Walaupun begitu, hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri agar game Dead or Alive Extreme 3 bisa laris manis di pasaran. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, game ini sendiri memiliki sebuah fitur nyeleneh salah satunya yakni tali bikini yang lepas secara sendiri. Selain itu, di trailer sebelumnya juga memperlihatkan beberapa mini game seperti Pool Hoping dan juga tarik tambang dengan latar belakang sebuah pulau tropis. (Wow, Bikini di Game Dead or Alive Extreme 3 Bisa Melorot!)

Tidak hanya sampai itu saja, kali ini kehebohan tersebut berlanjut ke trailer terbaru Dead or Alive Extreme 3 yang baru-baru ini dirilis oleh akun Youtube bernama Gematsu. Dalam video yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut terlihat beberapa cuplikan dari berbagai mini game yang bisa dimainkan.

Parahnya lagi, trailer yang dirilis kali ini lebih fokus untuk menyajikan konten-konten vulgar. Daripada penasaran, yuk mari kita lihat video trailer terbaru Dead or Alive Extreme 3 berikut ini:

Setelah melihat trailer tersebut, pastinya kalian sudah tidak sabar kan ingin memainkan gamenya? Game ini sendiri akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2016 mendatang untuk Playstation 4 dan juga PS Vita. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI