Nvidia Ajak Komunitas Pemilik Warnet Untuk Berikan Pelayanan Berkelas Kepada Gamers

Nvidia Ajak Komunitas Pemilik Warnet Untuk Berikan Pelayanan Berkelas Kepada Gamers

Nvidia selaku vendor kartu grafis terkemuka di Dunia belum lama ini mengadakan sebuah acara bertajuk Nvidia iCafe Jumpstart 2015. Acara yang berlangsung di Novotel Mangga Dua ini turut dihadiri juga para petinggi-petinggi Nvidia dan juga para pemilik warnet dari seluruh Indonesia yang tergabung di komunitas iCafe.

Dalam acara kali ini, mereka  menuturkan berbagai strategi jitu agar iCafe lebih berkembang di Indonesia. Kepada para pemilik warnet, mereka menuturkan berbagai strategi mulai dari membangun komunitas penggemar Nvidia, menjalankan turnamen LAN di setiap warnet iCafe, melakukan peningkatan partnership, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, mereka juga menguak berbagai strategi bisnis yang dilakukan oleh warnet-warnet di luar Indonesia seperti China, Vietnam, Thailand,dan juga Taiwan. Jika di Indonesia strategi bisnis dilakukan dengan cara banting harga, di negara-negara tersebut justru setiap iCafe melakukan strategi lain dengan melakukan penataan dan juga pelayanan berkelas agar para konsumen betah berlama-lama main di warnet tersebut. Dengan begitu, pendapatan yang diterima oleh sang pemilik warnet pun akan semakin meningkat.

Selain membeberkan strategi jitunya, Nvidia juga mengenalkan kartu grafis seri terbarunya dengan seri GTX 950. Walaupun memiliki peforma yang mumpuni, daya listrik yang dipakai untuk kartu grafis ini sangatlah hemat bahkan mampu menekan angka penghematan hingga 50 persen dan stabil.

Untuk membuktikan peforma tangguh yang dimiliki oleh kartu grafis GTX 950, berbagai booth juga telah dipersiapkan oleh Nvidia. Di booth Inno 3D, para pengunjung dapat melihat bukti nyata jika kartu grafis ini memang memiliki perbedaan irit daya yang cukup signifikan dibandingkan kompetitornya. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI