WoW Indogamers Semakin Modern Dengan Sistem Transaksi Coin!

WoW Indogamers Semakin Modern Dengan Sistem Transaksi Coin!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, World of Warcraft Indogamers mengalami berbagai perubahan yang cukup signifikan. Selain berganti patch dari yang sebelumnya Wrath of The Lich King menjadi Catalysm, game MMORPG terbaik dari Indogamers ini juga mendapatkan berbagai fitur baru yang tentunya cukup menarik bagi kalian semua. (WoW Indogamers Berevolusi! Mainkan Sekarang Juga!)

Untuk kali ini, Indogamers akan mengenalkan sebuah sistem transaksi baru yakni WoW IDGS Coin Store. Sama seperti alat transaksi lainnya, Coin ini dapat dibeli melalui website resmi WoW Indogamers dan ditukarkan dengan berbagai item menarik.

Harga coinnya sendiri terdiri dari beberapa paket sesuai dengan kebutuhan yang kalian inginkan. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa langsung simak daftar harga berikut ini:

Dengan koin yang telah dibeli tersebut, kalian bisa langsung menukarkannya dengan mount yang dapat menambah karakter kamu lebih keren, companion, Rename Karakter, Change Race, dan juga Change Faction. Jadi lebih mudah bukan membeli item di WoW Indogamers?

Berbagai Item yang Bisa Dibeli Dengan WoW IDGS Coin

Indogamers terus melakukan berbagai pengembangan agar kalian nyaman bermain di berbagai games yang telah disediakan Indogamers. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan jika game-game lainnya seperti Dota Indogamers, Tera Indogamers, Lineage II Indogamers, dan juga Aion Indogamers akan menggunakan sistem koin untuk memudahkan kalian dalam melakukan berbagai transaksi.

Untuk informasi lengkapnya, kalian bisa langsung mengunjungi thread berikut ini http://idgs.in/748939 dan juga bisa langsung like fanspage facebook WoW Indogamers berikut ini https://www.facebook.com/WOW-Indogamers-144935232218911/

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI