Berbagai Ornamen Keren Ala Warcraft Hiasi Mall di China!

Berbagai Ornamen Keren Ala Warcraft Hiasi Mall di China!

Sebuah pemandangan yang tidak biasa terlihat di sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Joycity, Chengdu, China. Bagaimana tidak, mall yang cukup populer di negri tirai bambu tersebut dihiasi berbagai ornamen bertemakan film Warcraft.

Para pengunjung yang hadir, dapat langsung melihat berbagai patung yang diadaptasi dari film Warcraft, senjata, kostum, dan berbagai ratusan ornamen lainnya. Pameran bertajuk "Legendary Warcraft Experience" ini berhasil menyedot perhatian warga China sejak akhir Desember 2015 kemarin. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Techtimes (4/1/2015).

Pameran besar-besaran ini sengaja dilakukan Legendary Pictures untuk mempromosikan filmnya di China. Dengan promosi ini, mereka yakin dapat menarik para pecinta film di China untuk menyaksikan film Warcraft.

Di tangan sang sutradara Duncan Jones, film ini kabarnya mampu menyajikan animasi yang sangat menawan. Animasi yang diracik oleh Industrial Light & Magic ini diklaim akan menghasilkan sebuah efek yang akan menandingi film Game of Thrones dan juga Avatar.

Walaupun mengalami pengunduran jadwal rilis, film ini sudah dipastikan akan tayang pada bulan Maret tahun 2016 mendatang. Pengunduran jadwal tersebut terjadi agar film ini tidak bentrok dengan beberapa film populer lainnya seperti Star Wars: The Force Awakens. Well, semoga promosi ini hadir di Indonesia ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI