Mendekati Masa OBT, Aion Indogamers Berikan Kado Spesial Kepada Para Gamers!

Mendekati Masa OBT, Aion Indogamers Berikan Kado Spesial Kepada Para Gamers!

Berkat dukungan para gamers yang terus memberikan berbagai saran positif dan juga semangat, akhirnya tim Indogamers akan menggiring Aion Indogamers ke tahap berikutnya yakni tahap Open Beta Test (OBT). Sebagai rasa terimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan di masa CBT, Indogamers akan memberikan kado spesial yakni coin Indogamers.

Sama seperti koin yang ada di dalam game WoW Indogamers, koin yang akan kalian dapatkan nanti juga dapat digunakan untuk transaksi pembelian item-item yang terdapat di Shop Aion Indogamers. Agar pendistribusian dan juga transaksi item melalui koin Indogamers berjalan lancar, saat ini tim development sedang mengembangkan website Aion Indogamers.

Sama seperti game-game yang lainnya, dimasa OBT nanti tim Indogamers akan melakukan reset karakter yang telah kalian buat selama CBT. Tujuan reset karakter ini demi terciptanya kondisi yang fair dan menghindari adanya karakter yang menggunakan exploiting bug saat CBT. Namun yang pasti, hingga saat ini tim Indogamers masih belum bisa memastikan kapan tahap OBT akan dilakukan. 

Komunitas Aion Indogamers yang terbentuk saat ini sangatlah solid. Walaupun diterpa dengan berbagai provokasi dari pihak luar, komunitas Aion Indogamers tetap kuat dan kompak. Well untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai informasi kali ini, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI