Cheat Map Hack Tembus di Dota 2?

Cheat Map Hack Tembus di Dota 2?

Bagi gamers yang sudah lama berkecimpung di dunia Dota, pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan teknik curang bernama Map Hack? Ya teknik yang mampu membuat minimap menjadi terlihat jelas ini kabarnya sudah masuk ke game Dota 2. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu pengguna Youtube bernama NoobFromUA tersebut terlihat sang pemain dengan mudahnya membunuh setiap hero lawan dengan menggunakan Invoker. Dengan skill Sun Strike yang dimiliki Invoker, lawan yang bersembunyi sekalipun dapat dengan mudah dibunuh hanya dengan satu serangan.

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan dan kebenarannya masih di pertanyakan. Ada yang beranggapan jika sang player yang melakukan map hack tersebut beruntung dan hanya menebak-nebak saja. Namun yang pasti kabar ini berhasil menjadi perbincangan hangat bagi para pecinta Dota 2.

Daripada semakin penasaran, yuk simak video berdurasi 1 menit 36 detik yang diunggah NoobFromUA di Youtube berikut ini:

Bagaimana menurut kalian? Sangat mudah kan Invoker tersebut melibas semua musuh-musuhnya hanya dengan menggunakan skill Sun Strike? Jika kalian masih penasaran dan ingin menyelidiki aksi Map Hack ini, kalian bisa langsung membuka game Dota 2 dan mengunjungi MatchID: 2060507422.

Sampai saat ini, Valve selaku developer dari game Dota 2 masih belum memberikan tanggapan kejadian Map Hack kali ini. Well, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI